V HEARTBEAT 2019: Afgan Banjir Ucapan Selamat Sabet Piala 'Favorite Artist Indonesia'
Xportnews
Musik
V HEARTBEAT 2019

Afgan membuat warga Tanah Air bangga karena berhasil menyabet penghargaan sebagai 'Favorite Artist Indonesia' di V HEARTBEAT 2019 yang diadakan di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan.

WowKeren - Afgan menghadiri ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh VLive bertajuk V HEARTBEAT 2019 yang berlangsung pada hari ini, Sabtu (16/11). Ia tampil sepanggung dengan sederet idol asal Korea Selatan.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh GOT7, MAMAMOO, MONSTA X, Stray Kids, ITZY, TXT, AB6IX, dan CIX. Acara yang diadakan di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan ini juga menampilkan penyanyi Inggris Anne-Marie.


Dalam acara tersebut, Afgan menampilkan suara emasnya. Ia pun membuat warga Tanah Air bangga karena berhasil menyabet penghargaan sebagai "Favorite Artist Indonesia".

Photo-INFO

Twitter

Melalui Instagram pribadinya, kekasih Rossa itu memamerkan piala yang diboyongnya. Tak lupa, pelantun lagu "Terima Kasih Cinta" itu mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya, khususnya para fans.

"Thank you for this award!! I’m deeply grateful. I share this with all my fans. I love ya’ll! (Terima kasih atas penghargaan ini!! Saya sangat berterima kasih. Saya membagikan ini dengan semua penggemar saya. Aku cinta kalian semua!!)," tulisnya menyertai foto.

Photo-INFO

Instagram

Para penggemar sontak ramai-ramai mengucapkan selamat untuk Afgan. Mereka mengaku bangga dengan prestasi yang diraih oleh penyanyi solo Indonesia itu.

"Congrast ka agan!!So prous of kaka @afgansyah.reza," kata netter. "Indonesia proud you bang Afgan," sahut yang lain. "Congrats,proud of you and you deserve it @afgansyah.reza," tambah lainnya.

"Selamat my idol, you all the best.. @afgansyah.reza," timpal netter. "Alhamdulillah, ikut berbahagia, selamat, dan teruslah berkarya. @afgansyah.reza," ucap yang lain.

Sebelumnya, V HEARTBEAT juga sempat diadakan di Jakarta pada 31 Agustus lalu. Saat itu, MONSTA X dan MAMAMOO hadir sebagai pengisi acara. Mereka berbagi panggung dengan musisi Sheryl Sheinafia dan RAN.

You can share this post!

Related Posts
Loading...