Aura Kasih Bakal Hubungi Pihak Gojek Usai Kehilangan Saldo Aplikasi Rp 11 Juta
Instagram/aurakasih
Selebriti
Raibnya Saldo Ojek Online Aura Kasih

Aura Kasih mengungkapkan bahwa saldo yang ada di akun Gopay miliknya baru-baru ini lenyap. Penyanyi cantik ini menduga akun Gojek diretas hingga ia mengalami kejadian tersebut.

WowKeren - Kejadian kurang mengenakan baru saja menimpa Aura Kasih. Lewat Instagram Story, penyanyi cantik ini mengabarkan bahwa dirinya kehilangan uang sebesar Rp 11 juta yang disimpan di aplikasi pembayaran milik Gojek, Gopay. Ia menduga Gojek diretas sehingga kejadian ini menimpa dirinya.

"Sh*t! Goejk diretas! I lost my money almost 11jt!! Wtf," tulis Aura Kasih di Instagram Story yang kini sudah dihapus. Dalam unggahan lain, mantan kekasih Glenn Fredly itu mengabarkan bahwa awalnya saldo Gopay yang hilang adalah sebesar Rp 1,9 juta. Kemudian ia mendapati adanya transaksi top-up saldo di akunnya sebedar 9,7 juta.


Aura kasih merasa heran dengan pemberitahuan transaksi top up tersebut lantaran tak merasa melakukannya. "Ini @gojekindonesia kayanya di retas... 2 account gw ilang isi gopay (1.9jt) dan tetiba masukke mbanking - virtual account - top up gopay 9,7jt kok bisa???? nah lo!!!!" lanjutnya.

Aura Kasih Bakal Hubungi Gojek Usai Kehilangan Saldo Rp 11 Juta di Akun Gopay

Instagram Story

Lebih lanjut, Aura kembali membuat postingan lain terkait kejadian ini. Ia mengaku akan menghubungi pihak Gojek terlebih dahulu untuk menanyakan masalah ini. Bukan tanpa alasan, ibu satu anak itu khawatir keluhan yang disampaikan olehnya ini akan merugikan beberapa pihak termasuk driver Gojek.

"Pengen share kejadian hari ini ttg @gojekindonesia tapi ngbrl sama mrka dulu deh!!!" tulis Aura Kasih di Instagram Story pada Sabtu (16/11). "kesian banyak supir pun yg kena ginian."

Sementara ini belum ada komentar langsung dari pihak Gojek atas keluhan Aura Kasih ini. Begitu pula dengan Aura yang masih belum memberikan keterangan lebih lanjut tentang kejadian nahas yang baru saja menimpanya ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...