Ingin Hadirkan Konten Bermanfaat, Alyssa Soebandono Ogah Ikut Tren Pamer Saldo ATM
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Alyssa Soebandono yang mulai aktif membagikan konten di YouTube rupanya tak ingin mengikuti tren yang ada. Ia ingin mempertahankan tetap memberikan hal yang bermanfaat dalam kontennya.

WowKeren - Belakangan ini publik disuguhi tren publik figur pamer isi saldo ATM dalam tayangan YouTube. Sebut saja Barbie Kumalasari, Raffi Ahmad, Nikita Mirzani hingga yang terbaru adalah Ria Ricis. Mereka seolah berlomba menunjukkan isi saldo ATM yang mencapai ratusan juta hingga miliaran.

Tapi tren ini rupanya tak mau diikuti oleh Alyssa Soebandono yang baru membuat channel YouTube. Ibu dua anak itu mengatakan bahwa dirinya berprinsip ingin memberikan hal-hal bermanfaat lewat tayangan YouTube miliknya.


"Enggak sih (mengikuti tren pamer saldo ATM)," kata Alyssa Soebandono saat ditemui belum lama ini. "Karena kalau untuk bicara tentang trending, kita bisa menampilkan konten YouTube yang bermanfaat juga untuk kita. Bermanfaat juga untuk yang nonton dan tetap untuk kita pertontonkan."

Alyssa pun memutuskan untuk menyuguhkan tayangan tentang kesehariannya bersama keluarga. Kendati begitu, istri Dude Harlino ini juga enggan terlalu berlebihan dalam memamerkan kehidupannya dan tetap menyelipkan beberapa manfaat dalam tayangan miliknya.

"Jadi kita berusaha sebisa mungkin bagaimana memperlihatkan keseharian kita, tapi juga tidak berlebihan," lanjut bintang sinetron "Calon Presiden" tersebut. "Yang pasti tetap bermanfaat (bagi penonton YouTube)."

Sementara itu, konten YouTube pamer saldo ATM pertama kali dibuat oleh Uya Kuya. Saat itu Uya meminta Barbie Kumalasari untuk menunjukkan saldo di ATM miliknya. Siapa sangka, video tersebut berhasil merebut perhatian publik hingga ditonton jutaan kali dan sempat menjadi trending di YouTube Indonesia. Kemudian Uya pun melanjutkan konten serupa bersama artis lain.

Konten serupa kemudian diikuti oleh beberapa artis lain seperti Billy Syahputra dan Ria Ricis. Billy menggandeng Nikita Mirzani dalam konten ini. Sementara Ricis mengajak timnya sendiri untuk mengecek saldo ATM miliknya. Isi ATM para publik figur ini pun sukses membuat publik heboh.

You can share this post!

Related Posts
Loading...