Arie Kriting Lega Usai Bertemu Keluarga Indah Permatasari, Akhirnya Direstui Sang Bunda?
Selebriti
Cinta Arie Kriting-Indah Permatasari Ditentang

Arie Kriting akhirnya bertemu dengan keluarga besar Indah Permatasari di kawasan Depok, Jawa Barat. Ia pun mengaku lega akhirnya bisa berkomunikasi dengan ibunda dan keluarga besar Indah.

WowKeren - Arie Kriting menjadi sorotan karena jalinan asmaranya dengan Indah Permatasari tersandung restu orangtua. Ibunda Indah, Nursyah secara terang-terangan melarang sang putri menjalin kasih dengan Arie. Pasalnya Nursyah merasa bahwa Indah berubah setelah berpacaran dengan Arie.

Tapi perseteruan ini sepertinya sudah mulai menemui titik terang. Arie Kriting diketahui telah bertemu dengan keluarga besar Indah di kediaman mereka di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (16/11). Hal tersebut diketahui dari tayangan acara "Hot Shot" milik SCTV. Komika berambut kriting itu mengaku lega setelah bertemu keluarga Indah.


"Ya Alhamdulillah, ya lebih lega malam ini. Iya kemarin kayak ada miskomunikasi terus rame-rame sedikit," kata Arie Kriting dalam tayangan "Hot Shot" di YouTube. "Ya menurut saya sih itu wajar maksudnya kita sebagai anak kadang-ladang khilaf. Namanya kita anak muda ya ada perasaan takut-takut ketemu orangtua."

Arie juga mengaku terharu ketika melihat momen pertemuan Indah dengan sang bunda. Pasalnya selama ini bintang film "Susah Sinyal" tersebut memang tidak pernah bermaksud untuk menjauhkan Indah dari siapapun termasuk sang bunda.

"Tadi sih haru banget, maksudnya saya juga kan tidak lahir dari batu ya, saya juga punya orangtua ya," jelas Arie Kriting lagi. "Jadi memahami lah situasi orangtua melihat anaknya seperti apa. Saya juga tidak ada niat ibaratnya menjauhkan segala macam."

Lebih lanjut, Arie pun mengaku sudah melakukan komunikasi yang baik dengan keluarga Indah dalam pertemuan ini. Pasalnya ia memang berencana untuk melanjutkan hubungannya dengan Indah ke arah yang lebih serius. Lantas, benarkah ibunda Indah akhirnya merestui hubungan putrinya dengan Arie?

"Keluarga besar Indah meminta saya untuk ketemu gitu. Ketemunya sih untuk dibukakan jalan lah. Saya kan memang dari awal tujuannya serius dan baik gitu," lanjut Arie. "Jadi malam hari ini sih mengkomunikasikan tujuan itu sehingga besok-besok saya bisa lebih gampang komunikasinya untuk menunjukkan kalau kita sedang mencoba untuk jalan sama-sama."

Soal restu, ibunda Indah ternyata belum sepenuhnya bisa menerima Arie meski sudah mulai luluh. "Mami itu belum 100 persen menerima Arie. Sekian persennya udah, dan ini PR buat Arie. Tapi langkah ini sudah bagus. Insya Allah kami keluarga mendukung ya. Kalau anaknya dicintai, ya ibunya disayangi," tegas sepupu Indah, Syarif.

You can share this post!

Related Posts
Loading...