Nikita Mirzani Taruh Kecurigaan Besar Bahwa Syahrini Sebenarnya Tidak Hamil Gara-Gara Hal Ini
Instagram
Selebriti
Syahrini Hamil

Nikita Mirzani ikut buka suara soal Syahrini yang belakangan ini dikabarkan berbadan dua. Reaksi Nikita ini pun langsung menjadi perdebatan para netizen.

WowKeren - Kehidupan pribadi Syahrini selalu menyedot perhatian publik, terlebih saat memutuskan menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu. Belakangan ini, Syahrini pun dikabarkan sedang hamil namun keguguran di usia kandungan 3 bulan. Meski demikian, baik Syahrini maupun Reino masih belum buka suara mengenai rumor tersebut.

Terkait isu hamil tersebut, publik kembali meragukan bahwa pelantun lagu "Restu" itu hamil. Beberapa waktu lalu Syahrini kedapatan memakai kebaya singset dengan perut yang terlihat langsing dan memakai korset.


Bukan hanya publik, teryata Nikita Mirzani juga meragukan Syahrini berbadan dua. Hal ini terlihat dari komentar yang diberikan Nikita dalam postingan @insertlive yang membahas tentang Syahrini yang mengungkap angka misterius di postingan Reino.

Nikita menyoroti perut Syahrini yang singset. "Katanya hamil . Kok ga gede2 peyut nya. Aku tengok wkt acara shopee singset. Ah sudah lah anggap aja mata gue rabun dkt sama jauh," tulis Nikita.

Photo-INFO

Instagram

Komentar Nikita langsung menjadi perdebatan para netizen. "@nikitamirzanimawardi_17 nyai julita deh ahhh.. syukaaa," tulis akun @lian***. "@nikitamirzanimawardi_17 hoax yahh.. Wkwk @princessyahrini," sambung akun @richo***.

"@nikitamirzanimawardi_17 eh ada nyaiii ahaaa aku padamuuuuhhh nyaiiii," kata akun @laras***. "@nikitamirzanimawardi_17 belom kelihatan kali mbak.. tapii,,,,dilihat dlu brp bulan hamilnya,kalau 1-4bulan emg kdg blom kliatan kan kondisi stiap org brbeda beda juga,btw mbak nikmir ngeliatin doang pas ktemu.. Ga nanya skalian sih ? Xixi.. Bier ga pnasaran kan,,," imbuh akun @liana***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...