Netter Kepo Saldo ATM Nagita Sampai Luna Maya, Geger Angela Lee 'Bareng' Justin Bieber-Topik Pagi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktivitas hari ini! Biar makin semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari saldo ATM Nagita Slavina dan Luna Maya yang membuat warganet penasaran. Kemudian ada Angela Lee yang bikin geger gara-gara fotonya bareng Justin Bieber.

Tak hanya itu, ada orangtua Maia Estianty yang memberikan reaksi mbanyol ketika diboyong Irwan Mussry naik jet pribadi. Tak ketinggalan, dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni Momo Twice yang jadi hot topic usai perut kencangnya terekspos saat di bandara. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Tren Artis Pamer Saldo ATM, Netter Paling Kepo Milik Nagita Slavina Hingga Luna Maya

Photo-INFO

Instagram

Mengawali Topik Pagi hari ini, ada berita tentang tren artis pamer saldo ATM nih. Awalnya, tren ini diawali oleh Uya Kuya yang membongkar isi saldo ATM Barbie Kumalasari yang kemudian diikuti oleh selebriti lain.

Sejauh ini sudah ada Raffi Ahmad, Nikita Mirzani dan Ria Ricis yang melakukan hal serupa. Hasilnya pun cukup mencuri perhatian publik.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat rangkuman isi saldo ATM para selebriti ini. Rupanya sejumlah netter penasaran dengan isi saldo ATM selebriti lain yang dinilai kaya, seperti Nagita Slavina hingga Luna Maya.

2. 'Kebersamaan' Angela Lee Dengan Justin Bieber Bikin Geger, Fakta Mengejutkan Terungkap

Photo-INFO

Instagram


Tak kalah henoh, ada Angela Lee yang pamer kebersamaan dengan Justin Bieber. Ia mengunggah foto mesra dengan suami supermodel Hailey Baldwin pada akhir pekan, Sabtu (16/11).

Tentu saja foto yang diunggah Angela tersebut hanya editan semata. Kendati demikian, postingan Angela itu ramai diserbu netizen. Mereka kaget artis juga bisa halu seperti kebanyakan orang lainnya.

3. Reaksi 'Mbanyol' Orangtua Maia Diboyong Irwan Mussry Naik Jet Pribadi Perkuat Bukti Sayang Mantu

Photo-INFO

Instagram

Selanjutnya, ada Maia Estianty dan Irwan Mussry tengah menikmati liburan di Bali. Tak hanya berdua, Maia juga memboyong kedua orangtuanya. Melalui Instagram pribadinya, ibunda Maia, Kusthini, dan ayahanda, Harjono Sigit, membagikan sederet momen ketika perjalanan naik jet pribadi.

Melengkapi postingan, Kusthini menuliskan keterangan lucu. Ia mengaku sengaja duduk di kursi depan agar cepat sampai. Tak kalah mbanyol, ayah Maia juga memamerkan pose di dalam jet pribadi. Harjono Sigit menggoda Irwan yang tampak serius di belakang agar jangan tegang-tegang.

Kedua postingan orangtua Maia itu sontak menarik perhatian warganet. Banyak yang tak menyangka, jika orangtua Maia memiliki sisi humoris yang cukup kocak sekaligus jadi bukti betapa sayangnya mereka ke Irwan, sang menantu.

4. Momo Twice Umbar Perut Kencang Di Bandara Langsung Jadi Hot Topic

Photo-INFO

Koreaboo

Berita terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan nih. Twice terlihat di Bandara Internasional Gimpo pada Jumat (15/11) untuk tur konser "Twicelights" di Jepang.

Seperti biasanya, kedatangan Twice di bandara langsung disambut jepretan kamera wartawan. Di antara semua member, dandanan Momo paling menyedot perhatian publik dan menjadi hot topic di internet karena pamer perut kencang.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait