Niat Percantik Diri, Bentuk Filler Bibir Barbie Kumalasari Malah Bikin Syok Dinilai Menyeramkan
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Beberapa waktu lalu, Barbie Kumalasari menjalani tarik benang untuk mendapat lesung pipi. Belum puas, ia kini mengubah bentuk bibirnya agar tampak lebih seksi.

WowKeren - Barbie Kumalasari baru-baru ini kembali menjadi bahan perbincangan warganet. Pasalnya, ia memutuskan untuk kembali mempercantik diri dengan melakukan filler pada bibir.

Kumala memang dikenal tak tanggung-tanggung merogoh kocek demi kecantikan. Sebelumnya, ia mengaku telah melakukan berbagai treatment hingga menghabiskan biaya miliaran rupiah.


Beberapa waktu lalu, istri dari Galih Ginanjar itu juga menjalani tarik benang untuk mendapat lesung pipi. Belum puas, ia kini mengubah bentuk bibirnya agar tampak lebih seksi.

Menariknya, Kumala melakukan filler ditemani oleh Irfan Sbaztian yang merupakan kekasih Irma Darmawangsa. Irfan tampak setia mendampingi Kumala ketika ditangani dokter kecantikan.

Seperti diketahui, Kumala dan Irfan belakangan ini memang tengah digosipkan dekat. Kemesraan keduanya bahkan membuat Irma cemburu dan geram.

Kendati demikian, Kumala dan Irfan tetap berani bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Terbukti dari video yang dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah terbaru.

Photo-INFO

Instagram

Setelah melakukan filler bibir, Kumala pun terlihat sangat senang dengan hasilnya. "Bibirku tambah seksi setelah disulam bibir," kata Kumala seraya memamerkan bibirnya yang tampak jontor bak disengat lebah.

Sontak postingan tersebut mendapat beragam respons warganet. Alih-alih meninggalkan pujian, warganet malah mengaku ngeri melihat penampilan baru Kumala yang dinilai menyeramkan.

"Makin serem," kata netter. "Kok gue takut ya ngelihatnya," sahut yang lain. "Banyak-banyak istigfar lihat ini orang," tambah lainnya.

"Udah alisnya begitu, bibirnya kayak habis kejedot pintu," timpal netter. "Sumpah yaa tambah horor," ucap yang lain. "Amiiittt amitttt ya Allah," seru lainnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts