Celine Evangelista Perlihatkan Putra Kedua, Mata Biru Hingga Wajah Bule Bak Boneka Bikin Histeris
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Sempat dirahasiakan dan terkesan pelit, Stefan William maupun Celine Evangelista akhirnya memperlihatkan paras putra keduanya yang ternyata bule abis. Intip yuk!

WowKeren - Celine Evangelista telah melahirkan buah cintanya yang kedua dengan Stefan William pada 29 September 2019 lalu. Sempat dirahasiakan, Stefan maupun Celine akhirnya memperlihatkan paras sang buah hati berjenis kelamin laki-laki.

Melalui postingan Instagram pribadinya pada Sabtu (16/11), Celine mengungkap dengan jelas wajah putra keduanya. Bayi mungil yang namanya belum diekspos itu tampak tengkurap di pangkuan ibunya karena sedang dipijat.

Foto tersebut juga memperlihatkan bahwa adik Lucio memiliki wajah bule yang sangat kental. Bahkan, putra kedua Celine memiliki mata biru yang begitu indah.

"Haaiii Guysss aku abis Mandi trus dipijitin guysss. Kenalin ini anak nya Mommy & Daddy yg ke 4 kenapa Matanya kayak boneka bayi ya lol," tulis Celine membanggakan putranya.


Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut sontak mendapat beragam respons warganet, termasuk dari rekan artis. Mereka mengaku takjub sampai histeris melihat paras putra kedua Celine dan Stefan yang dinilai tampan bak boneka.

Warganet pun tak kuasa menahan rasa gemas dan antusias membanjiri kolom komentar. Berbagai pujian pun dilontarkan untuk si baby.

"Omg ini mahh boneka bayi!!! Lucuuu," kata Chelsea Olivia. "Bule banget," sahut Alice Norin. "Aduhhhh ganteeng bangettt sihh buleeee," tambah Nabila Syakieb. "a ampuuuun ini mah anak bule beneran udah!" timpal Yasmine Wildblood.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru