SuperM Kembali Pamer Koreografi Keren di MV 'Let's Go Everywhere' Bareng Korean Air
Musik

Hari ini, Senin (18/11), SuperM bersama Korean Air merilis MV dari lagu 'Let's Go Everywhere'. Di sini, Kai dan kawan-kawan lagi-lagi memamerkan kemampuan menari mereka.

WowKeren - SuperM ditunjuk sebagai brand ambassador global Korean Air, maskapai penerbangan terbesar di Korsel. Belum lama ini, grup beranggotakan 7 orang tersebut merilis "Safety Video" serta "Special Livery" sebagai bagian dari proyek kerja sama dengan Korean Air.

Hari ini, Senin (18/11), SuperM bersama Korean Air merilis MV dari lagu "Let's Go Everywhere" yang juga menjadi bagian dari proyek kerja sama mereka. Di sini, Kai dan kawan-kawan lagi-lagi memamerkan kemampuan menari mereka.

"Let's Go Everywhere" sendiri merupakan lagu dance bergenre elektro pop dengan beat yang kuat dan enerjik. Lagu tersebut diciptakan oleh Kenzie yang sebelumnya dikenal sebagai komposer "Four Seasons" dan "Spark" milik Tae Yeon serta "I Can't Stand the Rain" milik SuperM.


MV "Let's Go Everywhere" kini telah diputar di semua awal penerbangan Korean Air. Keuntungan dari lagu tersebut akan didonasikan untuk kampanye Global Citizen yang digalakkan Global Poverty Project.

Di sisi lain, para personel SuperM saat ini masih menjalani tur konser "We Are The Future" di beberapa kota di Amerika Serikat. Taemin yang member lainnya telah mengunjungi Fort Worth dan Chicago masing-masing pada 11 dan 13 November, Atlanta pada 15 November dan Washington DC pada 17 November.

Sementara itu, SuperM resmi debut pada 4 Oktober lalu dengan merilis mini album bertajuk "SuperM - The 1st Mini Album". Mereka juga sempat menjalani kegiatan promosi dengan menggelar showcase, fansign serta tampil di acara televisi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait