Dorce Kecam Cara Atta Sholat Bikin Allah Murka Balik Disentil 'Dosa' Transgender dan Pansos
Instagram/attahalilintar
Selebriti
Penistaan Agama Atta Halilintar

Niat baik Dorce Gamalama mengingatkan Atta Halilintar agar tak mempermainkan sholat secara terbuka di Instagram itu malah menuai cibiran dari netter yang menilai artis senior itu tak berkaca pada diri sendiri.

WowKeren - Atta Halilintar sempat angkat bicara soal dirinya dilaporkan atas tuduhan penistaan agama. Atta menegaskan kalau video viral tersebut dimaksudkan sebagai bahan pembelajaran di Malaysia.

"KAMI keluarga Genhalilintar Pecinta Bukan Penista. Tidak ada niat sama sekali untuk menistakan Agama yang saya cintai dan saya hormati," tulis Atta dalam Instagram Story, Sabtu (16/11). "Yang ngomong aja ga tau itu video di Upload di channel siapa. dan itu video kapan? dan itu video sudah sangat lama tidak ada di channel utama GH kami. Video itu viral di Malaysia untuk edukasi adek2 sekolah hal2 yang dilarang pada saat solat dan membatalkan salat."

Namun meski menyangkal dan mendapat pembelaan dari anggota keluarga lainnya, namun Atta tetap dikecam. Salah satunya yakni artis senior Dorce Gamalama.

Dorce lewat Instagram sempat mengunggah video mengkritik Atta. Ia mengingatkan YouTuber kondang itu tak membuat murka Allah.


"Kalau orang yang bukan Islam kalau seperti itu mungkin kita bisa maklumi karena dia tidak tahu, tapi kamu kan orang Islam kok begitu," kata Dorce. "Jangan sampai Allah murka Atta, jangan sampai nikmatnya diambil Atta. Jangan, jangan sampai kamu mempermainkan salat. Nggak boleh."

Dorce Dibully Usai Kritik Atta Halilintar

Sumber: Instagram

Sayangnya kritikan Dorce malah jadi boomerang. Artis berusia 56 tahun tersebut malah dicibir pendukung Atta.

"Gak ngaca diri nih orang," sindir netter. "Semut diseberang laut kelihatan,gajah di pelupuk mata gak kelihatan..eaaaaa," ujar yang lainnya.

"Dlm islam juga sebaiknya kalo mau menegur, menasehati, langsung ke orgnya. susah ya dm aja gt atau cht personal?harus bgt gt bikin video di publish gini?kesannya jdi gmn gt, lagian klo diperhatikan sering deh komentarin hal" yg viral. mon maap ya, pansos ya bun?kok jd gmn gt ya liatnya," kata netter. "Sebelum menilai org ngaca dulu deh lebih parah mana dosa nya 🤣 atta bikin konten mslh yg tidk boleh di lkukn saat sholt tapi knyataan nya dia ttp sholat dngn baik dngn kodrat laki laki lah bunda ngomen tanpa tau kbnarannnnn ngga ngca dulu klo bunda laki laki shlt di tmpt cewe," tutur yang lainnya. "Ngaca dulu kalo menilai orang emang gak liat vlognya "YANG TDK BENER" situ aja merubah kodrat mlh situ tdk bener," sindir netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts