Sungmin Super Junior Tampilkan Sisi Hangat Dalam Teaser MV Debut Solo 'Orgel'
YouTube/SMTOWN
Musik

Pada hari ini, Senin (18/11), pihak agensi merilis teaser MV untuk 'Orgel'. Dalam teaser MV tersebut, penggemar dapat mengintip sisi lembut dan hangat dari Sungmin.

WowKeren - Sungmin saat ini memang jarang aktif berpromosi bersama Super Junior. Namun hal itu tak membuat suami dari aktris musikal Kim Sa Eun ini berhenti menyapa penggemar. Salah satu anggota Super Junior, Sungmin beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan segera debut sebagai penyanyi solo.

SM Entertainment mengumumkan bahwa Sungmin akan merilis mini album bertajuk "Orgel". Ini akan menjadi mini album solo pertamanya dalam 14 tahun debut. Beberapa teaser juga telah dirilis oleh agensi dan memperlihatkan tema menjelang natal.

Pada hari ini, Senin (18/11), pihak agensi merilis teaser MV untuk "Orgel". Dalam teaser MV tersebut, penggemar dapat mengintip sisi lembut dan hangat dari Sungmin. Teaser dibuka dengan alunan suara kotak musik yang memanjakan telinga.


Tak hanya itu, terlihat juga sosok Sungmin yang sedang berdiri dengan membawa gitar serta dihujani oleh sinar matahari. Adegan teaser berubah dan memperlihatkan Sungmin sedang galau memikirkan ide lirik lagu. Ia juga beberapa kali terlihat menggambar dan memegang sebuah mainan anak-anak.

Album mini pertama Sungmin yang akan datang ini nantinya akan berisi total 5 lagu termasuk lagu utama yang juga berjudul "Orgel". Lima lagu yang akan terdapat dalam album antara lain "Orgel", "Stay", "Zzz...", "Rest", dan "I Pray".

Selain itu, menurut agensi setiap trek akan memberikan kehangatan dan penyembuhan bagi pendengar musim dingin ini. Sungmin juga diketahui ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu yang bertajuk "Zzz..." dan "I Pray".

Album tersebut dijadwalkan untuk rilis pada 22 November pukul 6 sore waktu setempat. Usai resmi menyelesaikan wajib militernya, Sungmin memang jarang terlihat berpromosi baik secara solo ataupun dengan Super Junior. Namun Sungmin masih terus aktif menyapa penggemarnya lewat media sosial dan juga channer YouTubernya bernama "LIUstudio".

Sungmin sebelumnya telah merilis lagu solo berjudul "Day Dream" yang merupakan bagian dari proyek SM Station pada Maret 2018. Namun ini adalah pertama kalinya untuk merilis album solo resmi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru