Mona Ratuliu Kabarkan Hamil Anak Keempat Di Usia 37 Tahun
Selebriti

Mona Ratuliu membagikan kabar bahagianya setelah dirinya mengaku sedang mengandung anak keempat. Rupanya usia tidak menghalanginya untuk menambah momongan.

WowKeren - Kabar bahagia datang menghampiri Mona Ratuliu. Mona baru-baru ini mengumumkan kepada publik jika dirinya sedang menjalani kehamilan keempatnya.

Pemain sinetron "Putri Yang Ditukar" ini tengah mengandung anak keempat di usianya yang sudah mencapai 37 tahun. Walau begitu, usia rupanya tidak menjadi masalah bagi Mona untuk menambah momongan di keluarganya.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri dari Indra Brasco ini membeberkan jika dirinya sedang menjalani kehamilan yang menginjak usia tiga bulan. Mona lantas mengungkapkan sejumlah perubahan yang terjadi padanya selama mengandung ini.

Mona Ratuliu Hamil Anak Ketiga

Instagram

Presenter ini mengeluhkan bagaimana baju-baju yang dimilikinya sudah tidak muat lagi untuk dikenakan. Apalagi, ia mengaku ingin tetap terlihat keren dalam hal penampilan walau sedang hamil.

"Banyak yang tanya: hamil berapa bulan? Baru 3 bulan sih, tapi baju-baju banyak yang rasanya udah nggak enak dibadan," tulis Mona melalui caption akun Instagramnya yang bernama @monaratuliu. "Maunya pakai baju yang bahannya nyaman, longgar, tapi tetap keren. Hihihi banyak maunya kan? Ya namanya juga jalan-jalan, difoto harus ttp keren dong! Tapi nyaman juga prioritas!"

Pada foto tersebut, terlihat perut dari Mona memang belum terlihat membesar. Namun bibi dari Kesha Ratuliu ini ternyata tidak bisa berhenti makan sepanjang menjalani liburan.


Untungnya, Mona tidak mual ataupun muntah dan tetap terlihat lincah saat beraktivitas sepanjang liburan di Australia. Hal ini terlihat dari sejumlah unggahan lewat akun Instagramnya yang menunjukkan potret bahagianya menjalani liburan saat hamil bersama suami dan teman-temannya.

Mona juga membeberkan kehamilan keempatnya melalui sebuah vlog yang diunggah di akun Youtube pribadinya bersama sang suami. Mona mengaku jika kehamilan keempatnya ini sangat berbeda dari kehamilan pertamanya.

"Aku itu waktu hamil pertama dulu stress banget. Dulu gak tau kalau hamil itu mengalami banyak perubahan di dalam diri gitu," curhat Mona. "Entah perubahan hormon, atau perbuahan apa. Pokoknya badan itu rasanya tidak sama kayak biasanya. Hamil pertama juga sering muntah-muntah aku."

Sementara di kehamilan keempat ini, Mona mengungkapkan jika ia sering mual jika harus minum air. Hal ini tentunya membuat artis kelahiran Jakarta tersebut kebingungan lantaran air merupakan kebutuhan utama dalam menjaga kehamilan.

"Sekarang aku tuh lagi gak bisa minum. Habis minum itu pasti mual. Terus energinya itu kayak terkuras gitu," ungkap Mona. "Terus langsung pingin tiduran dan tidur. Nanti bangun tidur lagi seger lagi."

Terakhir Mona mengatakan jika di kehamilan keempat ini dirinya cukup sering ngidam. Walau begitu, ia bersyukur jika makanan yang diidamkan masih dirasa masih normal dan tidak harus langsung didapatkan saat itu juga seperti kehamilan pertamanya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru