Akui Dapat Filler Gratisan, Bibir Barbie Kumalasari Jadi Dower 8 Cm
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari melakukan filler bibir agar tampak lebih seksi. Namun alih-alih tambah cantik, bibir Kumala justru menjadi bengkak sampai 8 sentimeter.

WowKeren - Barbie Kumalasari memang dikenal tak tanggung-tanggung merogoh kocek demi kecantikan. Sebelumnya, ia mengaku telah melakukan berbagai treatment hingga menghabiskan biaya miliaran rupiah.

Kali ini, Kumala melakukan filler pada bagian bibirnya. Istri dari Galih Ginanjar itu berniat untuk mengubah bentuk bibirnya agar menjadi lebih seksi.


Namun alih-alih tambah cantik, bibir Kumala justru terlihat bengkak. Menurut penuturan Kumala, bibirnya dower sampai 8 sentimeter.

"Ini aja udah naik 5 cm, kemarin 8 cm kali bibir gue," kata Kumala saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (18/11).

Gara-gara perubahannya tersebut, Kumala bahkan takut melihat wajahnya sendiri. Ia merasa tak percaya diri bertemu banyak orang hingga membatalkan syuting juga janjinya nonton bersama Irfan Sbaztian yang sebelumnya menemani ke klinik kecantikan.

"Kagak jadi nonton, orang bibirnya segini, kayak ikan lohan apa ikan apa tuh monyor banget," kata Kumala.

Photo-INFO

Instagram

Kumala sempat heran dengan hasil sulam bibir yang dijalani. Setelah bertanya kepada dokter, pembengkakan yang terjadi merupakan efek samping sementara.

"Aku merasa mungkin bibirku sensitif namanya bibir lembut banget. Karena setiap orang nggak bisa diprediksi, yaudah aku jalanin aja," katanya.

Perawatan filler bibir tersebut merupakan yang pertama kali dicoba Kumala. Ia mengaku tak takut dengan efek bengkak di bibirnya walaupun ia melakukan perawatan ini secara gratis.

"Nggak (takut). Berdoa aja mudah-mudahan 3 hari ke depan kempes, soalnya masih banyak acara. Ya namanya ditawarin, mumpung gratis," Kumala.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts