Kerap Dituding Lakukan Oplas, Krisdayanti: Kalau Kita Percaya Diri Kenapa Enggak?
Selebriti

Berkali-kali dirumorkan telah menjalani operasi plastik, begini tanggapan Krisdayanti terhadap orang-orang yang menganggap dirinya sudah melakukan oplas.

WowKeren - Krisdayanti kerap dirumorkan sebagai artis yang kerap menjalani operasi plastik (oplas). Menanggapi tudingan itu, Krisdayanti hanya memberikan jawaban santainya mengenai rumor ini.

Mantan suami Anang Hermansyah ini angkat bicara soal isu dirinya menjalani oplas saat menjadi bintang tamu dalam acara "Rumpi". Pembawa acara tersebut, Feni Rose menyinggung soal tudingan jika Krisdayanti pernah lakukan oplas.

"Aku inget dulu Mimi bilang gini 'Ok aku bakal bayar beberapa miliar untuk yang membuktikan bahwa aku operasi plastik' gitu ya," kata Feni Rose. "Pernah enggak sih sebenarnya operasi plastik?"

Krisdayanti justru terlihat mengelak saat berusaha menjawab pertanyaan Feni. Ibu dari Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah ini malah mengatakan jika operasi plastik pastinya dilakukan sesuai dengan kebutuhan setiap orang.


Pelantun lagu "Makin Aku Cinta" ini juga mengaku jika dirinya tidak mempermasalahkan orang-orang yang melakukan operasi plastik. Apalagi, jika seseorang percaya diri untuk melakukan operasi plastik, maka mengapa tidak dilakukan saja. Terlebih sekarang ini dokter-dokter banyak yang memiliki penawaran meyakinkan untuk menjalani oplas.

"Sebenarnya operasi plastik dilakukan kalau memang dibutuhkan saja," jelas Krisdayanti. "Dan aku yakin bahwa semakin dokter memberikan tawaran yang baik, kita confident (percaya diri) melakukannya kenapa enggak."

Saudara dari Yuni Shara ini menegaskan jika operasi plastik merupakan sebuah cara untuk mengapresiasi diri sendiri lantaran berusaha merawat wajah menjadi lebih baik. Krisdayanti mengaku jika dirinya sangat ingin melakukan operasi pengencangan wajah jika umurnya sudah mencapai 50 tahun.

"Jadi tergantung kebutuhannya dan memang saya rasa, alasan yang paling tepat adalah untuk memberikan penghargaan untuk diri sendiri," ungkap wanita usia 44 tahun ini. "Pengan aku face lift (operasi pengencangan wajah) beneran loh dok, izinin saya, umur 50, kepengin."

Walau begitu, istri dari Raul Lemos ini mengaku dirinya akan menunda melakukan operasi pengencangan wajah jika wajahnya masih kencang di usia 50 tahun. "Ntar kalau lihat, 50 masih lumayan, ya Insya Allah (operasi ditunda)," pungkas Krisdayanti.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait