Reaksi Member NCT 127 Saat Tahu Jeno NCT Dream Telanjang Dada di Konser
Selebriti

Jeno NCT Dream mengumbar tubuh berorotnya. Idol kelahiran 2000 yang memang dikenal doyan berolah raga itu menunjukkan hasil latihannya berupa perut six packs kepada fans.

WowKeren - Pada Sabtu (16/11), NCT 127 menghadiri ajang penghargaan "V Live Awards V - Heartbeat 2019". Di sini, 3 member yaitu Johnny, Doyoung dan Jaehyun datang mewakili rekan-rekan satu grup mereka untuk menerima trofi kemenangan.

Di hari yang sama, NCT Dream menggelar konser solo pertama bertajuk "The Dream Show" Konser pertama setelah 3 tahun debut mereka ini berlangsung selama 3 hari pada 15-17 November 2019 di Jangchung Arena, Seoul.

Di konser tersebut, Jeno dan Jaemin mengumbar tubuh berorot mereka. Dua idol kelahiran 2000 yang memang dikenal doyan berolah raga itu menunjukkan hasil latihan mereka berupa perut six packs kepada fans.


Menariknya, fans yang datang ke acara "V Live Awards V - Heartbeat 2019" memberitahukan hal tersebut kepada member NCT 127. Mendengar Jeno buka-bukaan, Doyoung sebagai hyung yang dekat dengannya terlihat syok.

Twitter

"Hari ini Jeno merobek bajunya. Apa kau dengar ini? Jeno benar-benar merobek bajunya!" teriak fans dari arah penonton namun tetap tertangkap telinga member NCT 127. Mendengar ini, Johnny tertawa sambil bertepuk tangan sementara Doyoung berkata, "Wow, benarkah? Itu gila."

Sementara itu, belum diketahui bagaimana nasib NCT Dream berikutnya mengingat dilihat dari batasan umur, 4 member akan lulus dari grup tersebut. Sementara itu, NCT 127 akan tampil di "The Today Show" pada 29 November mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait