Lia ITZY Disebut Punya Tampang SM, YG dan JYP, Setuju?
Selebriti

Netizen yang mempublikasikan postingan menyatakan bahwa Lia memiliki vibe yang dapat ditemukan dalam 3 agensi besar yaitu SM, YG dan JYP. Netizen ikut berkomentar.

WowKeren - JYP Entertainment resmi mendebutkan ITZY pada Februari lalu. Baru saja memulai karirnya, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut langsung melejit di mana lagu debut mereka yang berjudul "DALLA DALLA" berhasil memuncaki chart musik.

Seiring dengan popularitas ITZY, kelima membernya pun turut menjadi perhatian banyak orang. Tak cuma soal fashion atau gaya busana, kemampuan menyanyi dan menari serta visual mereka juga selalu jadi topik yang ramai dibicarakan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan Lia. Netizen yang mempublikasikan postingan menyatakan kalau idol kelahiran 2000 itu memiliki vibe yang dapat ditemukan dalam 3 agensi besar yaitu SM, YG dan JYP.


Lia ITZY Disebut Punya Tampang SM, YG dan JYP, Setuju?

Theqoo

Postingan ini pun mendapat cukup banyak respon dan komentar dari para netizen yang lain. Setuju dengan isi postingan, mereka berpendapat kalau Lia memiliki apa yang dicari tiga agensi tersebut.

"Dia punya vibe SMRookies," komentar netizen. "Aku bisa melihat Hyoyeon, aku bisa melihat Kim Gyuri, aku juga bisa melihat Jisoo dalam diri Lia," kata netizen lainnya. "Lia punya kecantikan khas YG. Aku merasa dia cocok jadi member BLACKPINK," ujar yang lain.

"Lia cantik banget. Aku memikirkan SM saat aku melihat wajahnya," kata netizen. "Aku memikirkan YG saat melihat dia. Secara pribadi, menurutku dia cocok jadi member BLACKPINK," komentar yang lain. "Vibe-nya Jisoo dan Irene," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait