Arie Kriting Girang Cium Tangan Ayah Indah Permatasari, Ibu 'Ngedrama' Cuma Gimmick?
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Meski Arie Kriting sudah berniat baik, ibunda Indah Permatasari, Nursyah, masih terus mengorek-ngorek keburukan kekasih putrinya hingga dicurigai settingan untuk mendongkrak popularitas.

WowKeren - Arie Kriting girang bukan kepalang saat disambut ramah oleh keluarga besar kekasihnya, Indah Permatasari. Bahkan ayah Indah, Nasruddin, juga menyambut gembira dan bersedia saat Arie mengajak salaman dan cium tangan.

Arie menegaskan kalau ia tak pernah bertingkah aneh-aneh selama pacaran. Ia mengklarifikasi kalau hubungannya dan Indah benar-benar serius.

"Memang ada beberapa hal yang harus saya perbaiki. Saya juga sama Nona (Indah) tak pernah aneh-aneh. Mungkin berimbas pada dilihat ada yang miss. Kita sudah dari lama mau nunjukkin tujuan kami sebenarnya begini," seru Arie.

Arie Kriting

Sumber: YouTube

Ibunda Indah, Nursyah, sempat bersikap sinis ketika Arie hadir dan menilai usaha kekasih putrinya itu sudah terlambat. "Ha ha ha, itu sudah terlambat kebaikannya. Sempat mau cium tangan tapi langsung saya buang. Saya kecewa berat," tegas Nursyah.


Namun Arie menjelaskan alasan keterlambatannya. Ia dan Indah sejak awal ingin bertemu Nursyah namun terhalang jadwal kerja.

"Sulit bagi kami, kan Indah kerja, saya juga kerja, keluarga juga mungkin kerja mau ketemunya susah akhirnya mungkin salah paham. kita nggak pernah menghindar dari masalah, butuh teman yang bijaksana," kata Arie.

Melihat niat baik Arie, netizen ikut memberikan dukungan. Sedangkan Nursyah justru dibully atas sikapnya yang apatis itu.

"Seneng liatnya mas ari kuwritiing sudah menampakan kejantanannya," kata netter. "Laki banget lu bang..berani datang ke keluarga besar dan nyelesain masalah....terus berjuang cari restu bang...moga sukses mpe pelaminan," seru netter.

"Ibunya indah caper banget, lebay, maunya apa sih bu," seru netter. "Org sudah datang masih ngga puas juga, bilang datang karena ditantang, ini bukan gimmick buat film baru Indah kan bu," ledek netter. "Lama lama kok sebel sama Nursyah ini, kok sombong sekali, mau nglawan ketentuan Allah?" seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait