Foto Masa Kecil Ariel NOAH Beredar, Sule Kepergok Komentar Ramai Digoda
Instagram
Selebriti

Beredar foto masa kecil Ariel di sebuah akun gosip. Rupanya postingan tentang foto masa kecil vokalis band NOAH tersebut menarik perhatian Sule untuk berkomentar.

WowKeren - Sosok Ariel memang dikenal mempunyai wajah tampan serta karisma yang membuatnya memiliki banyak penggemar. Bahkan vokalis band NOAH tersebut berhasil menggaet sejumlah artis cantik Tanah Air. Mulai dari Luna Maya hingga Sophia Latjuba.

Tampaknya pesona Ariel sudah ia miliki sejak masih belia. Hal ini terlihat dari foto masa kecil pelantun lagu "Wanitaku" tersebut yang diunggah oleh sebuah akun gosip pada Senin (18/11). Dalam foto tersebut, Ariel tampaknya masih berusia remaja dan berpose dengan tiga temannya.

Selain itu, Ariel juga terlihat memakai kaus putih kedodoran dan celana pendek di atas lutut. Musisi berusia 38 tahun tersebut juga membawa sebuah bola boling warna ungu serta papan skateboard. "Dari kecil udah gemesin. Hayo tebak sapose," bunyi tulisan di bagian keterangan foto akun Instagram @ifotainment.

Rupanya, foto masa kecil Ariel tersebut berhasil menarik perhatian komedian Sule yang turut memberikan komentar. "Ariel," demikian komentar Sule dengan akun @ferdinan_sule. Sontak komentar Sule tersebut ramai ditanggapi oleh para netter.


Photo-INFO

Instagram

Banyak dari mereka yang merasa terkejut saat melihat Sule berkomentar di akun gosip tersebut. Bahkan ada yang menggoda ayah Rizky Febian tersebut lupa mengganti akun hingga menduga akunnya sedang dibajak.

"@ferdinan_sule Tumben om sule mantengin akun gosip," ujar akun @eva******rah. "@ferdinan_sule Can't believe. Kang sule nongkrong di sini jg," tambah akun @libu*****ru02. "@ferdinan_sule Iseng banget kang comment di akun gosip," sahut akun @ild***okt.

"@ferdinan_sule Kang lupa ganti akun kah?" komentar akun @gam*****cak. "@ferdinan_sule Ini beneran kang sule atau akun nya yg pegang juga admin???" imbuh akun @riska******ani05. "@ferdinan_sule Kang akun nya d hack ya?" seru akun @tri****307.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru