Wawancara Lawas Woo Do Hwan Soal Ketampanannya Kembali Dibahas, Sukses Bikin Heran
Instagram/wdohwan
Selebriti

Di tengah popularitasnya, wawancara lawas Woo Do Hwan kembali menjadi perbincangan. Saat itu dia membahas soal penampilannya. Mau tahu seperti apa penuturan lengkapnya? Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Woo Do Hwan saat ini tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas syutingnya di drama "My Country". Dia juga berhasil dengan sangat baik dalam film barunya yang berjudul "The Divine Move 2: the Wrathful".

Mengingat kesuksesannya saat ini, perhatian fans pun semakin meningkat pada Woo Do Hwan. Mereka pun mulai menggali wawancara, foto maupun berbagai videonya yang menarik di masa lalu.

Salah satu konten yang sangat menarik tentang Woo Do Hwan adalah wawancaranya dengan Joongang Ilbo pada tahun 2016. Di awal wawancara, reporter memuji Woo Do Hwan karena terlihat sangat mengagumkan dan tampan.

Menanggapi pujian ini, Woo Do Hwan justru memberikan jawaban yang tidak terduga. Dengan rendah hati aktor kelahiran 1992 ini mengatakan kalau dia tidak pernah merasa tampan. "Oh tidak. Aku tidak tampan sama sekali. Aku tidak pernah berpikir kalau aku tampan," ujarnya.


Woo Do Hwan kemudian menyebut beberapa nama aktor yang pernah bekerja sama dengannya. Dia merasa wajah mereka sangat tampan dan memiliki tubuh yang luar biasa.

"Yah, aku pikir Kim Young Kwang, Lee Soo Hyuk, Lee Byung Hun, Kang Dong Won dan Kim Woo Bin benar-benar tampan. Mereka semua juga memiliki rasio tubuh yang luar biasa," jelasnya.

"Dibandingkan dengan mereka, aku benar-benar tidak ada apa-apanya. Satu-satunya waktu aku berpikir terlihat baik-baik saja adalah saat aku baru kembali dari salon rambut. Saat itu aku seperti (berpikir), 'Aku terlihat sedikit lebih baik daripada biasanya,'" pungkasnya.

Setelah mengetahui bahwa Woo Do Hwan pernah merasa tidak puas dengan penampilannya, penggemar pun merasa kaget dan keheranan. Simak komentar mereka seperti ini.

"Tidak... Apa yang kamu bicarakan oppa?!" tulis seorang netter. "Lihatlah lagi dirimu di cermin! Bagaimana itu bahkan tampak normal? Kamu (bicara hal) konyol," sahut netter yang lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait