Usai 10 Tahun Bergabung, Nana After School Kembali Perpanjang Kontraknya Dengan Agensi
Selebriti

Nana After School sudah bergabung dengan Pledis Entertainment sejak tahun 2009. Kini, aktris tersebut kembali memperpanjang kontrak dengan agensi yang juga menaungi NU'EST itu.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan, Nana memulai debutnya pada tahun 2009 lalu di After School. Semenjak itulah ia juga bergabung dengan agensi Pledis Entertainment.

Kini, bersama dengan usia debutnya, wanita kelahiran 1991 itu sudah 10 tahun bersama dengan agensi yang juga menaungi NU'EST dan Seventeen (II) itu. Usai memperbarui kontraknya pada 2017 lalu, Nana kemudian memutuskan untuk kembali memperpanjang kontraknya dengan Pledis Entertainment baru-baru ini.

Kabar tersebut diumumkan oleh pihak Pledis Entertainment pada Selasa (19/11) melalui pernyataan resmi mereka. Dengan perpanjangan kontrak tersebut, pihak agensi berharap Nana dapat menjadi aktris yang karirnya semakin meningkat bersama dengan Pledis Entertainment. Berikut adalah pernyataan resmi dari agensi tersebut.

Halo. Ini adalah Pledis Entertainment.

Kami ingin memberi tahu Anda bahwa penyanyi dan aktris Pledis Entertainment Nana (nama asli: Lim Jin Ah) telah memperbarui kontraknya dengan Pledis Entertainment.

Setelah memulai debutnya pada tahun 2009, Nana telah membangun kepercayaan yang mendalam dan (tumbuh) penuh kasih sayang dengan (perusahaan) sebagai artis Pledis Entertainment selama 10 tahun, dan dia telah secara aktif dipromosikan untuk menjadi aktris papan atas, memberikan contoh akting yang baik untuk sesama seniman perusahaan.


Sejak dia sebagai pemula, Nana telah membangun hubungan dengan kami, dan kami terus tumbuh bersama selama 10 tahun melalui berbagai tantangan, menjadi mitra yang saling mengenal dan menjadi seperti keluarga yang saling memberikan dukungan besar.

Dengan kesetiaan yang telah kami pertahankan sejak lama sebagai perusahaan, Nana baru-baru ini menyelesaikan perpanjangan kontraknya usai pembaruan kontraknya pada tahun 2017, memungkinkan (kami) merasakan kebahagiaan teman kami sekali lagi. Dengan melanjutkan kerjasama selama 10 tahun, kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadi penolong dan pendukung yang andal dengan memberikan dukungan penuh tanpa menahan diri agar Nana melanjutkan aktivitas pentingnya sebagai penghibur dalam segala bidang di masa depan.

Perusahaan dan Nana tidak akan berhenti merenungkan (cara meningkatkan) dan akan terus tumbuh untuk para penggemar yang selalu mengirimkan dukungan dan cinta hangat untuk Nana, dan kami berjanji untuk menyapa (penggemar) di masa depan dengan kegiatan yang lebih besar.

Akhirnya, kami berharap para penggemar akan terus mengirimkan dukungan untuk Nana di masa depan, dan tolong tunjukkan banyak ketertarikan dan cinta untuk Nana, yang akan terus melambung tinggi bersama dengan Pledis Entertainment.

Terima kasih.

Sementara itu, selain merilis beberapa lagu, Nana juga membintangi beberapa serial drama dan juga film. Drama yang pernah ia bintangi diantaranya yakni "The Good Wife", dan "Kill It". Selain itu, ia juga membintangi film "The Swindlers" hingga ia berhasil memenangkan Popular Star Award di Korea Film Actors Association Awards 2017.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait