Nagita Slavina Pakai Sepatu Seharga Tanah, Kaki Mulus Dibahas Hikmah Dari Tak Bisa Naik Sepeda?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Meski tampak sederhana, busana dan barang-barang Nagita Slavina rupanya memiliki harga yang begitu fantastis. Seperti sepatu lancip yang dipakainya berikut ini.

WowKeren - Penampilan Nagita Slavina selalu mencuri perhatian warganet. Meski tampak sederhana, busana dan barang-barang Nagita rupanya memiliki harga yang begitu fantastis, termasuk sepatu yang dipakainya.

Akun @fashion_nagitaslavina baru-baru ini mencoba mengulik harga sepatu istri dari Raffi Ahmad itu. Dalam postingan terbaru, akun tersebut memberikan informasi terkait sepatu hitam Nagita yang dipakai saat menghadiri sebuah event.

Rupanya, alas kaki yang memiliki model lancip itu merupakan produk keluaran brand fashion kenamaan Valentino. Sepasang sepatu tersebut dibanderol dengan harga Rp12,3 juta.

"#NagitaSlavina wearing #Valentino 'Rockstud Leather Mules' from mytheresa.com $835 / 12.300.000 IDR," bunyi keterangan postingan tersebut.


Photo-INFO

Instagram

Seperti biasa, warganet dibuat tercengang dengan harga barang Nagita. Meski ibunda Rafathar Malik Ahmad itu sering kali memakai aksesoris dan busana puluhan hingga ratusan juta, warganet selalu sukses dibuat jantungan dengan nominal yang tertera.

"Ngambil 10 sepatu aja udh bisa buat beli sawah dikampung," kata netter. "Iya bisa jd tanah brp hektar tuh," balas yang lain. "Jd mules ya... Mahal euy," tambah lainnya. "tress aq liat harga barang yg dipake ni org," ucap netter.

Di sisi lain, ada pula warganet yang menyoroti kaki mulus Nagita. Lucunya, ada warganet yang melontarkan candaan jika kaki mulus Nagita adalah hikmah dari Mama Rieta yang tidak memperbolehkan putrinya naik sepeda.

"Kaki nya cakep amattt.. mulus langsing," puji netter. "Mama Rita ngerawat Mba Gigi yang katanya ga boleh naik sepeda tuh ada faedahnya banget. Liat aja kaki mba Gigi, mulussssssssssss," timpal yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait