Lee Min Ho Asyik Olahraga Dayung Syuting 'The King: The Eternal Monarch'
TV

Lee Min Ho membocorkan jika drama ini kemungkinan besar akan tayang kisaran Maret 2020 mendatang. Namun, tim produksi belum buka suara menanggapi bocoran itu.

WowKeren - "The King: The Eternal Monarch" menjadi salah satu drama Korea Selatan paling dinantikan penayangannya. Pasalnya drama SBS itu dibintangi oleh dua nama besar yakni Lee Min Ho dan Kim Go Eun.

"The King: The Eternal Monarch" sendiri kini sudah menjalani proses syuting. Wajar saja jika foto-foto di lokasi pengambilan gambar sering bocor di media sosial terutama milik Lee Min Ho.

Foto yang belum lama ini beredar menampilkan Lee Min Ho tengah dipayungi menuju ke tepi sungai. Mantan kekasih Suzy itu rupanya bakal berolahraga dayung dengan beberapa rekannya.

Lee Min Ho tampak duduk di barisan terdepan, memakai kacamata hitam dan berhadapan langsung dengan penabuh gendang. Meski dari kejauhan, visual ganteng aktor kelahiran tahun 1987 itu masih terlihat sangat jelas.


Lee Min Ho Kepergi Asyik Olahraga Dayung Syuting \'The King: The Eternal Monarch\'

Source: Instagram

"The King: The Eternal Monarch" sendiri menceritakan tentang romansa fantasi di dua dunia paralel. Kaisar Lee Gon dari Kekaisaran Korea mencoba melawan kejahatan dengan cara bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) untuk menutup pintu antara dua dunia.

Naskah "The King: The Eternal Monarch" digarap oleh Kim Eun Sook, sosok di balik kesuksesan drama "Secret Garden", "Gentleman's Dignity", "The Heirs", "Descendants of the Sun", "Goblin" hingga yang terbaru "Mr. Sunshine".

Sementara itu, "The King: The Eternal Monarch" juga dibintangi oleh Woo Do Hwan. Lee Min Ho sebelumnya membocorkan jika drama ini kemungkinan besar akan tayang kisaran Maret 2020 mendatang. Namun, tim produksi belum buka suara menanggapi bocoran itu. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel