Bibir Irma Darmawangsa Ikutan Jadi 'Jontor', Sengaja Ledek Barbie Kumalasari?
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Penampilan Barbie Kumalasari setelah melakukan filler bibir belum lama ini membuat publik syok. Di sisi lain, Irma Darmawangsa juga membuat bibirnya terlihat 'jontor' seperti Barbie.

WowKeren - Barbie Kumalasari memang dikenal sering melakukan perawatan tubuh demi mempercantik penampilannya. Akan tetapi, penampilan Barbie yang melakukan filler bibir belum lama ini justru membuatnya terlihat menyeramkan.

Pasalnya, bagian bibir Barbie tampak membesar melebih ukuran normal serta berwarna merah menyala. Hal ini membuat istri Galih Ginanjar tersebut menyesal telah melakukan filler gratisan yang membuat bibirnya bengkak. Bahkan Barbie harus membatalkan jadwal syutingnya karena merasa kurang percaya diri dengan penampilan barunya.


Di tengah-tengah kejadian yang menimpa Barbie tersebut, Irma Darmawangsa juga tampil dengan bibir "jontor". Namun alih-alih karena filler seperti Barbie, kekasih Irfan Sbaztian tersebut membuat bibirnya bengkak dengan memakai lipstik merah. Irma pun membuat penampilannya makin kocak dengan menambahkan tompel buatan di pipi.

"Hii guys semoga otak gue masih lempeng nih, gak ikut kebawa penyok," bunyi tulisan Irma di Instagram pada Senin (18/11). Tak hanya itu, pedangdut berusia juga menandai Irfan yang belakangan ini dikabarkan dekat dengan Barbie. "Selera kamu seperti ini ?! @irfansbaztian15," tulis Irma di Instagram Story.

Photo-INFO

Instagram

Rupanya postingan Irma tersebut ditanggapi oleh Irfan yang lagi-lagi mengaku tak memiliki hubungan khusus dengan Barbie, selain berteman dan berbisnis bersama. Mantan Ely Sugigi tersebut pun enggan dibawa ke dalam masalah pribadi Irma dan Barbie.

"Plisss kamu jangan salah paham teruss sayang... Jujur aku memang gak ada hubungan apa2 sma dia, kita cuma lagi ada bisnis aja dan aku juga berteman sudah lama seblum aku kenal kmu, Kalo memang kmu ada masalah pribadi sma dia jngan bawa2 aku ke masalah kalian," ungkap Irfan menanggapi postingan Irma di Instagram Story. "Dulu aku deket sma siapapun kmu gk semarah ini kok. Dan aku minta sama kalian jangan saling menjelek jelekan di medsos kaya gini, kalo ada masalah lebih baik selsaikan secara dewasa, aku pengen kalian baik lagi kya dulu."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts