Park Jihoon Akhirnya Ungkap Rangkaian Jadwal Perilisan Album Comeback '360'
OSEN
Musik

Pada kemarin, Senin (18/11), Maroo Entertainment selaku agensi yang menaungi Park Jihoon mengumumkan bahwa penyanyi kelahiran 1999 itu akan segera comeback dengan album bertajuk '360'.

WowKeren - Usai dinyatakan bubar pada akhir 2018 lalu, masing-masing anggota Wanna One kini disibukan dengan aktivitas individu. Beberapa dari mereka dikabarkan akan tergabung dalam group besutan agensi masing-masing. Namun beberapa memilih untuk bersolo karir, salah satunya adalah Park Jihoon.

Mantan anggota Wanna One ini melakukan debut solonya dengan mini album pertama yang diberi judul "O’Clock" pada 14 Maret lalu. Dalam album tersebut, Jihoon membawakan lagu utama yang bertajuk "L.O.V.E".

Tak ingin menunggu terlalu lama, Park Jihoon akhirnya memberikan kabar gembira untuk penggemar. Pada kemarin, Senin (18/11), Maroo Entertainment selaku agensi yang menaungi Park Jihoon mengumumkan bahwa penyanyi kelahiran 1999 itu akan segera comeback dengan album bertajuk "360".

Tak hanya itu, pihak agensi juga merilis rangkaian jadwal untuk perilisan konten album Jihoon tersebut. Menurut jadwal, perilisan foto teaser akan dimulai pada besok, 20 November yang akan terus berlanjut hingga 22 November mendatang.


Park Jihoon Akhirnya Rilis Rangkaian Jadwal Perlisan Album Comeback \'360\'

Twitter

Setelah itu, tracklist akan diungkapkan pada 25 November dan dilanjutkan dengan teaser MV pada 28 November. Potongan teaser lirik juga akan diungkapkan pada 3 Desember mendatang dan kemudian dilanjutkan dengan perilisan album serta MV pada 4 Desember.

Ini merupakan album comeback pertama Jihoon usai melakukan debut pada Maret lalu. Selain itu, Jihoon juga diketahui menjajal kemampuannya di bidang akting. Seperti yang diketahui bahwa Jihoon pertama kali debut sebagai aktor cili dalam suatu drama. Jihoon terakhir kali tampil dalam drama bertema kerajaan berjudul "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" yang kini telah tamat.

Drama tersebut menceritakan raja Lee Soo (Seo Ji Hoon) yang ingin menikahi cinta pertamanya, Gae Ddong (Gong Seung Yeon). Ia lantas menyewa agen kencan terbaik di zaman Dinasti Joseon yakni Flower Crew.

Tujuan raja Lee Soo menyewa agen kencan ini adalah membuat Gae Ddong menjadi wanita bangsawan hingga pantas ia nikahi. Di "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" sendiri, Jihoon berperan sebagai salah satu anggota agen kencan yang bernama Go Young Soo. Dia digambarkan sebagai pria tampan yang sangat manis dan menggemaskan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait