Foto Ria Irawan Terbaring Lemas Sulit Bicara dan Bergerak Pasca Dilarikan Ke UGD
Instagram/riairawan
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya pada Selasa (19/11), Ria Irawan membagikan kondisinya pasca dilarikan ke UGD semalam. Ia pun harus menjalani rawat inap lagi.

WowKeren - Ria Irawan kembali menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta lantaran kondisinya menurun lagi. Melalui Instagram pribadinya, Ria membagikan kondisinya pasca dilarikan ke UGD semalam.

Dalam postingan pada Selasa (19/11), Ria tampak terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Wajahnya tampak begitu pucat dengan kepala yang sudah tak berambut.

Terlihat dua orang perawat, laki-laki dan perempuan yang memeriksa kondisi aktris kawakan itu. Tak lupa, wanita berusia 50 tahun itu mengabarkan kondisinya yang sampai harus masuk UGD.

Ria mengaku harus kembali menjalani rawat inap. Sebab, sakit kepalanya kambuh. Tangan dan kakinya bagian kanan sulit digerakkan hingga bicara pun susah.

"Morning Day 1,rawat inap lagi di RSCM gedung A, Karena kepala kembali terasa sakit,tanggan dan kaki bagian kanan menjadi susah digerakan dengan benar, berbicara juga kembali sedikit sulit," terang Ria. "Ini semua karena 'masa' yg dibagian kiri depan kepala mendorong motorik fungsi luhur...tetap semangat semua."


Photo-INFO

Instagram

Kendati demikian, Ria tetap semangat untuk sembuh. Warganet lantas ramai-ramai meninggalkan doa untuk pemain film "Arisan! 2" itu.

"Semangat Mbak Ria, pasti sembuh," kata netter. "Yg sabar semoga semuanya cepat membaik sembuh seperti sediakala amin," sahut yang lain. "Gws semoga Allah cepat mengangkat semua penyakit Mbak Ria," tambah lainnya.

Sebelumnya pada Senin (18/11) malam, Ria kembali dilarikan ke rumah sakit lantaran penyakit kanker getah bening yang diidapnya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh suami Ria, Mayky Wongkar.

"Iya, sedang dirawat di IGD RSCM. (Saya) lagi ribet ya," ujar Mayky saat dihubungi wartawan pada Senin (18/11).

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru