Kyuhyun Super Junior Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Nyanyikan Lagu Ciptaan Mendiang Jonghyun SHINee
Musik

Sabtu (16/11), Kyuhyun tampil di acara '2019 SOMEDAY THEATER PLEROMA'. Dalam kesempatan ini, pemilik nama lengkap Cho Kyuhyun itu menyanyikan lagu 'Breathe' milik Lee Hi.

WowKeren - Selama ini Kyuhyun Super Junior dikenal sebagai salah satu vokalis boy grup K-Pop terbaik. Penyanyi kelahiran 1988 tersebut bahkan beberapa kali dinobatkan sebagai King di acara "King of Masked Singer" berkat kemampuan menyanyinya.

Sabtu (16/11) lalu, Kyuhyun tampil di acara "2019 SOMEDAY THEATER PLEROMA" yang digelar di COEX D Hall, Seoul. Dalam kesempatan ini, pemilik nama lengkap Cho Kyuhyun tersebut menyanyikan lagu "Breathe" milik Lee Hi.

Kyuhyun Super Junior Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Nyanyikan Lagu Ciptaan Mendiang Jonghyun SHINee

Koreaboo

"Breathe" sendiri dirilis pada Maret 2016 dan merupakan lagu ciptaan mendiang Jonghyun SHINee, sosok yang dekat dengan Kyuhyun. Saat musik mulai diputar, member termuda Super Junior itu tampak memandang ke kejauhan.


Saat menyanyi, Kyuhyun terlihat emosional dan beberapa kali seolah menahan air matanya. Namun di bagian akhir, penyanyi yang memulai karirnya pada 2006 itu tak kuasa menahan tangis.

Kyuhyun terisak saat menyanyikan bagian lagu yang liriknya berbunyi, "Tidak apa-apa, aku akan memegangmu dengan erat. Kau sudah bekerja keras". Selain itu, ia juga tak sanggup melanjutkan untuk beberapa saat di mana tangan dan suaranya bergetar.

Setelah menenangkan diri, Kyuhyun melanjutkan menyanyi. Namun pelantun "At Gwanghwamun" tersebut tetap membalikkan tubuhnya dan membelakangi penonton untuk memastikan mereka tak melihat air matanya jatuh.

Sementara itu, Kyuhyun juga memberikan performance tribut untuk mendiang Jonghyun di acara "King of Masked Singer" di mana ia menyanyikan "Y Si Fuerra Ella". Di sini, Kyuhyun mengungkapkan kalau mereka berteman dekat dan pernah menjalani aktivitas unit bersama-sama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru