Ussy Sulistiawaty Ngeluh Pakaian Robek Minta Baju Baru, Reaksi Andhika Pratama Jadi Perbincangan
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty pamer penampilan ala ABG dalam postingan Instagram terbaru. Mengenakan atasan 'robek', Ussy langsung minta belikan baju baru pada sang suami.

WowKeren - Meski sudah berusia 38 tahun, aktris cantik Ussy Sulistiawaty ogah terlihat tua. Ibu dengan 4 orang anak itu selalu berpenampilan modis. Tak heran, Ussy kerap mendapat pujian seperti ABG, seperti komentar yang sering dijumpai dalam postingan Instagram miliknya.

Kali ini Ussy kembali memamerkan penampilan dan dandanan seperti remaja dalam Instagram pada Selasa (19/11). Dalam foto yang diunggah, istri dari Andhika Pratama itu terlihat memakai coat panjang warna abu-abu yang dipadukan dengan celana jeans. Penampilan Ussy makin kece dengan high heels warna putih serta menenteng tas kecil.

Menariknya dalam bagian caption, Ussy bercanda dengan mengeluhkan bajunya yang robek. Memang, bila dilihat lebih teliti, coat yang dikenakan Ussy terlihat "bolong".

Lantas, pelantun lagu "Klik" itu minta Andhika untuk membelikannya baju. Ussy pun sudah siap bila caption yang ditulisnya akan menjadi judul "aneh" dalam sejumlah berita online.

"Puuuww @andhiiikapratama kamu ga kasian ma aq? baju robek2 gini sampe aq pake beliin bajuuu puuuuw," tulis Ussy. "Siap2 dikutip berita online dengan judul:............"


Andhika Ussy

Instagram

Postingan Ussy langsung direspon Andhika. Benar saja, Andhika menuliskan judul kocak untuk berita online yang memuat tentang Ussy.

"Dengan judul: ANDHIKA PRATAMA kerja dari pagi pulang pagi , ga sanggup beliin USSY baju.. duitnya kemana??" tulis Andhika. "@andhiiikapratama duitnya buat bayar uang skolah anak2," balas Ussy.

Sementara itu, netizen juga turut berkomentar menimpali usul judul berita online untuk Andhika dan Ussy. Ada juga netter yang tetap memuji kecantikan Ussy meski mengenakan pakaian robek.

"Istri presenter terkenal andhika pratama mengenakan baju robek, siap siap masuk line to day," komentar akun @pocong***. "Ini emang lagi model ya mba ... sumpah kemarin darah gua naik gara2 liat anak gadis gua mau jalan2 pake baju begini ... ternyata emang lagi model yaaa dasar emmak2 gak gaul gua," sambung akun @khadijah***.

"Judulnya ANDIKA PRATAMA,TIDAK PERNAH MENAFKAHI ISTRINYA,SMPAI BAJU ROBEK AJA GK KUAT BELI....TP kak Ussy tetap cantik pakai baju robek2," sahut akun @fika***. "Pake baju robek aja cantik," tambah akun @febby***. "Tapi tetep cuantiiik momi," imbuh akun @elhi***. "Kaya ABG sih ka," kata akun @aika***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru