Nia Ramadhani 'Bu Bos' Tegang Ngabur ke Luna Maya, Reaksi Manohara Kembaran Baju Diluar Dugaan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani sempat salah tingkah saat bertemu hingga kembaran baju dengan Manohara yang pernah pacaran dengan Ardi Bakrie. Jika Nia terlihat tegang, bagaimana sikap Mano?

WowKeren - Nia Ramadhani sempat hadir di acara launching produk fashion terkemuka di Jakarta. Yang tak disangka-sangka, Nia bertemu Manohara Pinot yang dulu pernah menjadi mantan kekasih Ardi Bakrie.

Tak cuma sekedar bertemu, Nia dan Mano malah kembaran baju hingga keduanya jadi sorotan. Nia dan Mano memakai top blouse chiffon oranye dan aksen pita yang membuat keduanya mirip "kado cantik".

Warna celana pendek keduaya juga serupa. Bedanya, Nia memakai high heels putih dan tas Hermes senilai Rp200 juta. Sedangkan Mano memakai heels yang lebih simple dipadukan tas pinggang Dior senilai Rp17 juta.

Video Nia Ramadhani Sepanggung dengan Manohara

Sikap keduanya saat bertemu rupanya tampak tegang dan canggung. Sempat duduk berhadapan dan bertatapan mata, Nia dan Mano baru sadar keduanya memakai busana serupa. Lantaran canggung, Mano membuka pita demi membedakan penampilannya dengan Nia. Sebaliknya, Nia juga tak kalah salah tingkah dan langsung pindah posisi menjauh dari Mano.


Nia Ramadhani Manohara Pinot

Sumber: InstaStory

Istri Ardi ini seolah menghindari tatapan para tamu yang memperhatikan dirinya dan Mano. Ia lantas mendekati Luna Maya yang tampil tak kalah cantik mengenakan atasan turtleneck berwarna cokelat yang dipadukan dengan high waist pleated shorts berwarna mustard. Mantan kekasih Reino Barack itu tampak menambahkan luaran sheer dress transparan berwarna oranye dengan kerah v-neck. Begitu disapa Nia, Luna tampak tersenyum dengan ramah.

Saat ditanya wartawan, Nia dan Mano rupanya berkilah kalau busana yang mereka pakai dipilihkan oleh pihak desainer. Mereka sekedar bersikap profesional demi kelancaran acara.

"Ini harganya berapa aku enggak tahu, coba tanya sama desainernya ya. Ini sudah disediain," kata Nia. "Kostum hari ini saya serahkan pada desainernya Emmara, Alexa. Kami dari dulu sudah berteman dan dia tahu style aku seperti apa," seru Mano dalam wawancara terpisah.

Disisi lain, Mano agaknya tak keberatan memajang video acara dimana dirinya bertemu Nia. Mano bahkan mengunggah momen sepanggung dengan istri dari mantan kekasihnya itu seolah menegaskan sudah move on dari Ardi Bakrie.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru