Adegan Ciuman Lai Guanlin di 'A Little Thing Called First Love' Sukses Bikin Patah Hati
Instagram/official_lai_kuanlin
TV

Lai Guanlin akhirnya memiliki adegan ciuman di drama debutnya yang berjudul 'A Little Thing Called First Love'. Setelah video ciumannya beredar luas, para penggemar yang syok pun merasa patah hati.

WowKeren - Aktivitas Lai Guanlin di industri hiburan Korea sempat macet karena konfliknya dengan Cube Entertainment. Meski demikian, Lai Guanlin sering jadi model cover majalah.

Tidak hanya itu, sebab Guanlin juga telah memulai debut akting dengan membintangi drama Tiongkok yang berjudul "A Little Thing Called First Love". Seperti yang diketahui, drama ini merupakan adaptasi dari film Thailand yang berjudul "A Little Thing Called Love".

Meskipun baru debut, Lai Guanlin langsung ditunjuk sebagai pemeran utama drama ini. Karena itulah sebelumnya ada banyak penggemar yang mewanti-wanti agar tim produksi tidak memasukkan adegan ciuman Lai Guanlin dalam drama ini. Namun tim produksi akhirnya memasukkan adegan ciuman dan tidak sedikit penggemar yang merasa kaget.

Adegan ciuman itu terjadi saat si pemeran utama wanita yakni Angel Zhao berusaha membantu Guanlin membenarkan tali sepatunya. Namun ia tidak sengaja mencium pipi Guanlin dengan sangat lembut.


Angel Zhao yang merasa salah tingkah pun menjelaskan apa yang terjadi. Namun Guanlin tampak sedikit cuek, dan malah memberikan ciuman balasan pada Angel. Dia mencium pipi Angel dengan sangat lembut.

Adegan ciuman mantan member Wanna One itu langsung membuat fans heboh. Ada yang kaget, cemburu hingga patah hati. Sehingga mereka pun mulai memberikan beragam komentar seperti ini.

"Untung pipi, masih sabar gue mas walau potek," tulis seorang netter. "MO NANGIS PART INI, YAMPON DAH GEDE AJA NI BOCAH," imbuh netter yang lain. "Untung pipi, dede jangan cepet gede," kata netter yang lain.

"SESAK HATI INI," ujar netter yang lain. "Huhuu sakit hati alinkuu kenapa begituu," sahut netter yang lain. "Fixxxx poteq berjamaah," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "A Little Thing Called First Love" akan tayang sampai 21 November mendatang. Apa kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel