EXO Bakal Gelar 2 Event Eksklusif Untuk Fans Demi Rayakan Comeback Album 'Obsession'
Musik

EXO nampaknya juga menyiapkan acara spesial untuk para penggemar. Diumumkan bahwa EXO akan meluncurkan dua promosi acara offline unik pada tanggal perilisan full album ke-6 mereka 'Obsession' pada 27 November mendatang.

WowKeren - EXO dikonfirmasi akan segera merilis album comebacknya yang bertajuk "Obesession". Album tersebut dijadwalkan untuk rilis pada 27 November mendatang. Beberapa teaser konsep misterius juga telah dirilis oleh pihak agensi.

EXO nampaknya juga menyiapkan acara spesial untuk para penggemar. Pada hari ini, Selasa (19/11) diumumkan bahwa EXO akan meluncurkan dua promosi acara offline unik pada tanggal perilisan full album ke-6 mereka "Obsession" pada 27 November mendatang.

EXO akan meluncurkan 2 acara ekslusif untuk EXO-L (nama fans EXO) yakni "EXO the Stage" dan "EXO the Place". Pertama, "EXO the Stage" akan menjadi sebuah acara pemutaran khusus EXO yang menampilkan lagu utama comeback mereka "Obsession".

Acara ini juga akan menampilkan berbagai pertunjukan lainnya seperti konten di belakang layar, dan banyak lagi. Acara spesial ini akan berlangsung pada 29 November dan digelar di Pusat Siaran Bit Maru di Ilsan.

EXO Bakal Gelar 2 Event Eksklusif Untuk Fans Demi Rayakan Comeback Album \'Obsession\'

Twitter


Selanjutnya, "EXO the Place" akan menjadi ruang pop-up khusus yang didirikan di Itaewon. Pop-up ini akan terdapat bagian-bagian yang dihias dari set MV "Obsession". Selain itu juga akan ada pakaian dan aksesoris, foto jaket, media digital dan sebagainya.

Ruang pop-up akan mulai di buka pada 9 Desember mendatang. Fans dapat mengetahui lebih lanjut tentang "EXO the Stage" dan "EXO the Place" dengan mengakses pembaruan mengenai acara tersebut, melalui situs web resmi grup.

Dalam album ini boy grup besutan SM Entertainment itu mengusung tema yang mengagumkan. EXO digambarkan memiliki kloning bernama X-EXO dan nantinya akan saling "berperang". EXO-X digambarkan benar-benar nyata, bahkan pihak agensi sudah menyiapkan akun media sosial seperti Twitter dan Instagram khusus untuk kloning EXO tersebut.

Sejauh ini, pihak agensi telah merilis teaser untuk 4 anggota yakni Kai, Chanyeol, Sehun dan Baekhyun. Album tersebut memuat 8 track termasuk lagu utama berjudul "Obsession" dalam bahasa Korea dan Mandarin, yang merupakan lagu dance bergenre hip-hop.

Delapan lagu tersebut antara lain "Trouble", "Jekyll", "Groove", "Ya Ya Ya", "Baby You Are", "Non Stop", "Day After Day" serta "Butterfly Effect". Selain itu, EXO juga akan segera menyapa penggemarnya di Indonesia lewat konser "EXO Planet 5: EXplOration" yang akan digelar 23 November mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait