Kelopak Mata Yoo Yeonjung Cosmic Girls Bikin Bingung, Netizen Malah Bahas Kebobrokan Agensi
Selebriti

Pada foto-foto unggahannya, Yoo Yeonjung terlihat memilki kelopak mata ganda. Meski begitu, kelopak mata ganda yang dimiliki penyanyi kelahiran 1999 tersebut rupanya tak permanen.

WowKeren - Fans dibuat bingung setiap kali Yoo Yeonjung Cosmic Girls memposting foto. Gara-gara foto unggahan idol yang pernah menjadi member girl grup IOI itu, fans bertanya-tanya apakah ia menjalani operasi kelopak mata.

Pada foto-foto unggahannya, Yoo Yeonjung terlihat memiliki kelopak mata ganda. Meski begitu, kelopak mata ganda yang dimiliki penyanyi kelahiran 1999 tersebut rupanya tak permanen.

Pada beberapa kesempatan lainnya, Yoo Yeonjung terlihat memiliki kelopak mata tunggal atau monolid. Dan foto-fotonya saat berkelopak mata tunggal bahkan ada yang diambil di hari yang sama dengan foto saat dirinya berkelopak mata ganda.

Kelopak Mata Yoo Yeonjung Cosmic Girls Bikin Bingung, Netizen Malah Bahas Kebobrokan Agensi

Nate


Hal ini pun turut menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netizen. Namun selain mengomentari bentuk kelopak matanya, mereka juga menjadikan agensi Yoo Yeonjung, Starship Entertainment sebagai bahan gosip karena manipulasi voting seri "Produce 101".

"Bukankah dia sedang jadi sorotan gara-gara IOI? Terutama mengingat agensinya Starship..." komentar netizen. "Lebih baik siapa pun yang dari Starship tutup mulut untuk saat ini," kata netizen lainnya. "Jadi memangnya kenapa kalau dia operasi kelopak mata? Itu kan sama sekali tidak kontroversial," ujar yang lain.

"Jadi memangnya kenapa kalau operasi? Ini kan bukan pertama kalinya selebriti melakukan operasi plastik," kata netizen. "Dagunya lebih menarik perhatianku daripada kelopak matanya," komentar yang lain.

"Garisnya kelihatan seperti jenis garis yang kau dapatkan kalau kau pakai bulu mata palsu.... Kau tidak mendapat garis itu dari operasi plastik," ujar netizen. "Kelopak mata monolid bisa jadi ganda kalau kau pakai bulu mata palsu... Aku tahu karena aku juga begitu," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts