Mikha Tambayong Kepergok Beri Semangat Untuk Deva Mahenra, Netizen: Siap-Siap Kondangan Bentar Lagi
Instagram
Selebriti

Mikha Tambayong saling berbalas komentar dengan Deva Mahenra yang membuat netizen heboh. Sebelumnya, Mikha dan Deva sempat terciduk jalan bareng hingga 'kode-kodean'.

WowKeren - Jalinan asmara aktris cantik Mikha Tambayong dengan pebasket Daniel Wenas dikabarkan telah berakhir. Terlebih, Mikha dan Daniel saling unfollow serta menghapus foto mesra dari Instagram.

Belakangan ini, Mikha dikabarkan menjalin hubungan dengan Deva Mahenra. Bahkan keduanya kepergok jalan bareng usai sempat berbalas kode cinta.

Kali ini Mikha kembali menjadi perbincangan saat mengomentari postingan foto Deva dalam Instagram. Dalam postingannya, Deva yang mengenakan baju bermotif tentara itu terlihat hendak meneguk minuman dalam sebuah cangkir. "Secangkir kopi sebelum tugas," tulis Deva.


Mikha terlihat memberi pujian pada Deva. Ia juga tak segan memberi semangat pada pria berusia 29 tahun itu. "Keren nih! Semangaaat," tulis Mikha diikuti dengan emoji tersenyum. "@miktambayong Terima kasiiih," balas Deva dengan emoji yang sama.

Mikha Tambayong Kepergok Beri Semangat Deva Mahenra Dalam Instagram

Instagram

Interaksi singkat Mikha dan Deva tersebut langsung menjadi perbincangan netizen. "@devamahenra cieee.. siap siap kondangan ni bentar lagi kita.. hahaha," komentar akun @boby***. "@miktambayong wow," sambung akun @kardi***. "@miktambayong panglima tempur kak," tambah akun @muhammad***.

Di sisi lain, Daniel Wenas sempat kedapatan jalan bareng dengan Cyndyana Lorensa yang merupakan adik dari Kriss Hatta. Hal ini semakin menguatkan bahwa jalinan asmara Mikha dan Daniel telah berakhir. Walau begitu, keduanya masih enggan mengonfirmasi status hubungan mereka kepada publik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru