Barbie Kumalasari Ngaku Tak Sempat Jenguk Galih Ginanjar Karena Sibuk Syuting
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Suami masih mendekam di balik jeruji besi, Barbie Kumalasari ngaku belum sempat jenguk Galih Ginanjar berhari-hari lantaran terlalu sibuk melakukan berbagai syuting TV.

WowKeren - Barbie Kumalasari baru-baru ini mengaku dirinya terlalu sibuk sehingga tidak bisa menjenguk sang suami, Galih Ginanjar. Seperti yang diketahui, saat ini Galih masih mendekam di dalam penjara atas kasus pencemaran nama baik "ikan asin".

Kumala membeberkan jika ia sudah tidak menjenguk Galih selama 10 hari. Dalam tempo waktu 10 hari, Kumala memang terlalu sibuk sehingga tidak sempat mengunjungi Rutan Polda Metro Jaya tempat Galih ditahan.


Walau tidak sempat menjenguk sang suami, rupanya Kumala selalu menyempatkan diri untuk melakukan berbagai syuting acara televisi. Bintang yang memerankan karakter Mbok Ijah di sinetron "Bidadari" ini mengatakan jika mungkin ia akan menjenguk Galih pada Rabu (20/11) besok setelah semua syuting-syutingnya selesai.

"Belum, gue belum ada jenguk Galih sampai sekarang. Sudah 10 harian," kata Kumala saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (18/10). "Rabu kayaknya, karena besok aku masih ada acara, Rabu pagi live streaming produk brand terkenal, siang mungkin iya."

Kesibukan Kumala yang lebih mementingkan pekerjaan daripada suami sontak membuatnya dituding sudah tidak mempedulikan kehidupan Galih lagi. Kumala pun menanggapi hal ini dengan menyebutkan ia harus melakukan berbagai syuting demi memenuhi kebutuhan hidupnya.

"Kalau jenguk ada syuting-syuting TV terus gimana? Kayak gini saja gue habis ini ada syuting lagi, ya Alhamdulillah kan lagi banyak kegiatan, kerjaan, rezeki," beber Kumala. "Ya sayang juga kalau dilewatin. Yang penting kan aku tetap support dari belakang."

Sungguh beruntung Kumala memiliki seorang suami seperti Galih. Pasalnya, ia mengaku semakin lama Galih semakin mengerti tentang kesibukannya yang semakin jarang menjenguk lantaran berusaha mencari nafkah demi kehidupan mereka.

"Awal-awal sih iya protes, 'Beb, aku kan sepi nggak ada kamu jenguk aku'," cerita Kumala. "Terus aku kasih pengertian, kalau bolak-balik polda kan ini sudah hampir 4 bulan, sebulan pertama ya nggak apa-apa."

"Kalau setiap hari aku juga masih punya tanggung jawab, harus ngurusin yang lain," sambungnya. "Jadi nggak mungkin fokus satu saja gitu, banyak yang aku pikirin juga, keluarga, karyawan gue. Harus berbagi acara."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts