Big Hit Jadi Tertawaan Usai Mati-Matian Sensor Tato Jungkook BTS
Selebriti

Big Hit Entertainment merilis konten promosi berupa video dan foto-foto teaser untuk 'Bon Voyage 4'. Para penggemar menemukan ada yang janggal dengan tangan Jungkook.

WowKeren - Masalah tato Jungkook masih memicu perdebatan di antara penggemar. Banyak penggemar yang mengaku suka, tapi ada beberapa yang kurang suka. Namun Big Hit Entertainment selaku agensi memilih untuk menutupi tato member termuda BTS (Bangtan Boys) itu.

Kembali pada September, Jungkook tiba di bandara dengan tato di tangannya yang terlihat jelas. Saat itu ia dan member BTS lainnya terbang ke Selandia Baru untuk syuting reality show "Bon Voyage 4".


Jelang tayang pada 19 November, Big Hit Entertainment merilis konten promosi berupa video dan foto-foto teaser. Dalam foto yang dirilis baru-baru ini, para penggemar menemukan ada yang janggal dengan tangan Jungkook.

Big Hit Mati-Matian Sensor Tato Jungkook BTS 1

Source: Koreaboo

Tangan Jungkook terlihat jelas dalam foto. Namun kita tidak mendapati ada tato di tangan penyanyi kelahiran 1997 itu. Ternyata tim editing Big Hit Entertainment mengedit tangan Jungkook untuk membuat tatonya tidak terlihat.

Big Hit Mati-Matian Sensor Tato Jungkook BTS 2

Source: Koreaboo

Meski disensor, para penggemar sudah terlanjur mengetahui tentang tato Jungkook. Aksi Big Hit ini tentu saja membuat mereka tercengang dan menjadikan mereka bahan tertawaan fans.

"Jungkook muncul di tempat umum dengan tatonya dan Big Hit memilih untuk menyensornya. Aku tidak mengerti," komentar penggemar. "Big Hit berpikir seolah mereka bisa mengelabui kami soal tato Jungkook, hahaha," tambah penggemar lain. "Apa gunanya menutupi sesuatu yang sudah diketahui jutaan orang?" pungkas lainnya.

Sebelumnya, toko tato yang menato tangan Jungkook diteror oknum yang mengaku penggemar BTS sehubungan dengan rumor kencan dengan seniman tato Lee Mijoo. Big Hit Entertainment selaku agensi dilaporkan telah menggugat penyebar foto yang menyebabkan rumor.

You can share this post!

Related Posts
Loading...