Akui Mirip Joker Usai Sulam Bibir, Barbie Kumalasari Bangga Jadi Trendsetter
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari mengungkapkan alasan bibirnya menjadi semakin bengkak setelah melakukan sulam bibir. Kondisi tersebut rupanya tak akan berlangsung seterusnya.

WowKeren - Barbie Kumalasari belakangan jadi pusat perhatian karena sensasi-sensasi yang dibuatnya. Istri Galih Ginanjar tersebut kini kembali menjadi pusat perhatian setelah menyulam bibirnya. Bukannya makin seksi, bibir Kumala justru dower hingga 8 sentimeter.

Hasil sulam bibir tersebut rupanya juga mengejutkan Kumala. Kendati begitu, Kumala tak merasa khawatir lantaran bibirnya akan kembali ke ukuran semula sekitar satu minggu ke depan. Kumala juga menjelaskan bahwa hasil tersebut didapat lantaran bibirnya yang sensitif.


"Bibirnya agak nyonyos sedikit, malah terlalu kebanyakan. Karena memang gue sendiri kaget. Ya aku enggak pernah melakukan sulam bibir ya," ujar Kumala dilansir Cumicam. "Karena proses aja harus disulam mengakibatkan bengkak karena ternyata jenis bibir aku sangat sensitif. Dan ini akan kempes kembali kurang lebih sekitar satu minggu ke depan."

Meski menjadi bulan-bulanan netizen, Kumala rupanya tak keberatan. Bahkan, Kumala mengaku sebenarnya juga menertawakan bibirnya sendiri yang kini tampak seperti sosok Joker. Sebagai publik figur, Kumala menyatakan siap menerima segala respons publik terhadapnya.

"Iya enggak papa lah. Kalau aku sih ya kalau buat lucu-lucuan atau buat apa ya terserah aja lah. Karena kan aku udah publik figur, apapun yang aku lakukan pasti ada aja kan. Yang enggak salah aja dibikin salah," ungkap Kumala. "Emang jujur aja aku ngeliatnya Joker. Gue juga ketawa sendiri, ya emang itu bener. Ya kalau bener, gue bilang bener."

Banyaknya netizen yang meniru bibir dower Kumala membuatnya merasa telah menjadi trendsetter. "Ya enggak papa kalau gue diikutin orang. Berarti kan gue the best. Berarti aku trendsetter. Enggak papa sih," pungkas Kumala.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts