Hwang Minhyun Terpilih sebagai Men of The Year Versi Majalah GQ, Paras Super Tampan Banjir Pujian
Instagram/optimushwang
Selebriti

Bersama dengan tiga artis lainnya, Hwang Minhyun NU'EST terpilih sebagai Men of The Year versi majalah GQ. Dia juga membagikan ulang foto pemotretannya dengan majalah itu yang menunjukkan pose seksi seperti ini.

WowKeren - Hwang Minhyun dikenal sebagai salah satu idol berbakat dengan paras rupawan. Karena itu tidak heran jika ia terpilih sebagai Men of the Year versi majalah GQ Korea. Selain Minhyun, tiga artis lainnya juga terpilih. Mereka adalah Lee Dong-Wook, Song Min Ho (Mino) Winner (II) dan Oh Hyuk.

Men of the Year 2019 adalah event tahunan yang memperlihatkan orang paling aktif, kreatif, menyukai tantangan serta eksistensi yang sangat jelas selama setahun dalam majalah GQ Korea. Minhyun berhasil menunjukkan kharisma yang seksi hingga manis selama promosi bersama NU'EST tahun ini. Dia bahkan menunjukkan perkembangan yang luar biasa dengan tampil dalam drama musikal pertamanya yang bertajuk "Marie Antoinette".

Foto-fotonya dengan majalah GQ menunjukkan pesona luar biasa yang dimilikinya. Tampil dengan gaya fashion all black, Minhyun berhasil menunjukkan berbagai ekspresi yang serius dan memukau. Dalam foto close up, mantan member Wanna One ini terlihat sangat tampan dan menawan. Bahkan ada sebuah foto yang memperlihatkannya sedang menyentuh salah satu sisi bibirnya hingga menimbulkan kesan seksi.

Hwang Minhyun Tampil Ganteng dan Seksi

Soompi


Setelah membagikan ulang hasil pemotretannya dengan majalah itu, Hwang Minhyun pun mendapat banyak komentar di postingannya. Netter dan penggemar kompak memuji ketampanan idol kelahiran 1995 tersebut dengan berbagai komentar yang lucu.

"BIBIR DIMENCONGIN AJA CAKEP YAMPLOOOPP," tulis seorang netter. "YA TUHAN kena serangan jantung aku," imbuh netter yang lain. "Ganteng amat bang ," kata netter yang lain. "Jodoh orang ganteng banget Ya Allah," sahut netter yang lain.

"Mohon maap mas minhyun, gantengnta bisa dikurangin dikit ga?" ujar netter yang lain. "Kenapaa menggoda sih beib," sahut netter yang lain. "GUANTENG WOY ASTAGA," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru