Mbah Mijan Ungkap Penyebab Barbie Kumalasari Dapat Kiriman Santet Gara-Gara Nolak Pria, Siapa?
Instagram
Selebriti
Barbie Kumalasari Kena Santet

Mbah Mijan berjanji akan mengusut tuntas santet yang diterima oleh Barbie Kumalasari. Netizen langsung dibuat heboh dengan postingan terbaru Mbah Mijan berikut ini.

WowKeren - Barbie Kumalasari bangga karena aksinya makin viral. Belum lama ini Kumalasari tampil dengan bibir dower hingga 8 sentimeter usai melakukan sulam. Penampilan istri siri Galih Ginanjar itu pun langsung menjadi pergunjingan netizen.

Namun baru-baru ini Kumalasari mengaku menerima banyak teror benda-benda tak wajar. Ia juga merasa teror santet kembali bermunculan lantaran dirinya yang kini menjadi Ratu Halu. Perempuan yang melejit lewat peran sebagai Ijah dalam sinetron "Bidadari" ini pun yakin bahwa banyak orang yang ingin mengambil gelarnya tersebut.


Kabar Kumalasari yang mengaku menerima santet tersebut menarik perhatian paranormal kondang, Mbah Mijan. Melalui postingan Instagram pada Selasa (19/11), Mbah Mijan memposting foto Kumalasari dengan nuansa hitam putih.

Pria asal Kebumen, Jawa Tengah itu berjanji akan mengurus tuntas santet yang dialami Kumalasari. Mbah Mijan juga menyebut kiriman santet tersebut berasal dari pria yang ditolak oleh Kumalasari.

"BARBIE KUMALASARI KENA SANTET Apapun dia @barbiekumalasari adalah teman saya, tega sekali orang itu," tulis Mbah Mijan. "Saya melihat, Barbie kena kiriman dari orang yang ditolak cintanya. Ada seorang pria yang ngejar doi, tapi ditolak Barbie."

Mbah Mijan Barbie

Instagram

Mbah Mijan menjelaskan keadaan Kumalasari pasca kena santet. Ia pun kembali menegaskan hal itu akan segera diurusnya.

"Selain bibirnya yang bengkak, punggung dipenuhi bentol sebesar biji kacang hijau Guys," sambung Mbah Mijan. "Tenang saja mai pren, biar saya yang urus kalo soal ginian.

Kumalasari juga terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Mbah Mijan. "Gitu ya mbah makasi ya arahannya," tulis Kumalasari. "@barbiekumalasari iya, biar Mbah yang urus boss," balas Mbah Mijan.

Postingan Mbah Mijan itu langsung diserbu netizen. Tak sedikit yang penasaran dan bertanya pada Mbah Mijan tentang Kumalasari yang diduga settingan.

"Sikattttttttt mbahhh sekalian yg itu juga," tulis Wirang Birawa. "Beneran ta ini mbah ??jangan ikut2 setingan lho mbah," sambung akun @wawan***. "Ini bener aph settingan mbh," kata akun @dek***. "Bukannya bibirnya bengkak krn memang filler bibir ya Mbah..." imbuh akun @intan***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...