Drama Debut, Ong Sung Woo Ungkap Arti Penting 'Moment at Eighteen' Bagi Dirinya
Instagram/osw_onge
TV

Saat menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Bazaar baru-baru ini, Ong Sung Woo membahas tentang drama debutnya yang berjudul 'Moment at Eighteen'. Mau tahu seperti apa penuturan lengkapnya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Sejak Wanna One bubar, Ong Sung Woo disibukkan dengan berbagai aktivitas solonya. Tak tanggung-tanggung, idol kelahiran 1995 ini bahkan debut akting dan ditunjuk sebagai pemeran utama dalam drama JTBC "Moment at Eighteen".

Bekerja sama dengan aktris cantik Kim Hyang Gi, Ong Sung Woo mampu menunjukkan akting yang sangat mumpuni. Karena itu dia selalu mendapat banyak pujian dan apresiasi atas aktingnya. Karena itu pula, dia berhasil membawa pulang dua piala di ajang "Korea Drama Awards 2019" untuk kategori Best New Actor dan Hallyu Star.


Meskipun drama ini telah berakhir pada bulan September lalu, tampaknya Ong Sung Woo belum sepenuhnya move on. Saat menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Bazaar, Ong Sung Woo mengungkapkan pandangannya soal drama tersebut.

Selama syuting "Moment at Eighteen", Ong Sung Woo merasa nyaman karena suasana di lokasi syuting yang menyenangkan. Karena itulah "Moment at Eighteen" memiliki peran yang sangat penting baginya.

Ong Sung Woo Ungkap Arti \'Moment at Eighteen\'

Soompi

"Lokasi syuting 'Moment at Eighteen' benar-benar nyaman. Itu memungkinkanku untuk membuka diri dan menunjukkan lebih banyak tentang diriku. Aku bisa mengambil waktu untuk berpikir, sehingga di waktu berikutnya aku bisa mencapai hal-hal yang tidak bisa ku tunjukkan saat ini melalui akting. Itu adalah proyek yang menjadi petunjuk untuk jalanku di masa depan," ujar pentolan "Produce 101" Season 2 itu.

"Aku mencoba membayangkan penampilanku saat berakting di usia 30 tahunan. Impianku dalam berakting adalah bisa tumbuh sebagai pribadi dan aktor yang hebat. Jadi mulai tahun depan, aku ingin mengambil berbagai peran," jelasnya.

Sementara itu, Ong Sung Woo akan segera membintangi film musikal baru yang berjudul "Life is Beautiful". Karakternya dalam film ini disebut tidak terlalu banyak mendapat screen time namun memiliki peranan yang sangat penting untuk jalannya cerita. Film ini sendiri rencananya akan tayang pada tahun 2020 mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts