Kabar Park Jihoon Diundang Jadi Bintang Tamu 'Idol Room' Disambut dengan Sangat Antusias
Instagram/0529.jihoon.ig
TV

Park Jihoon dikabarkan akan menjadi bintang tamu di 'Idol Room' pada bulan Desember mendatang. Setelah kabar ini beredar luas, netizen Korea pun menyambutnya dengan sangat antusias seperti ini.

WowKeren - Park Jihoon disibukkan dengan beragam kegiatan solonya sejak Wanna One bubar beberapa bulan lalu. Ia melakukan debut solo dengan merilis mini album pertama yang berjudul "O'Clock" pada 14 Maret lalu. Setelah itu ia terlibat dalam drama JTBC yang berjudul "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" dan menjadi salah satu pemeran utamanya.

Pada Senin (18/11), Maroo Entertainment selaku agensi yang menaungi Park Jihoon mengumumkan bahwa penyanyi kelahiran 1999 itu akan segera comeback dengan album bertajuk "360". Jika sesuai dnegan rencana, perilisan album dan MV comeback Park Jihoon akan dilaksanakan pada 4 Desember mendatang. Kabar ini tentu disambut dengan sangat antusias oleh penggemar Park Jihoon.


Kabar bahagia untuk penggemar Park Jihoon tak berhenti di situ. Pasalnya dia dikabarkan akan hadir dalam edisi khusus program JTBC "Idol Room" pada bulan Desember mendatang. Tampaknya kehadirannya ini sekaligus untuk mempromosikan lagu barunya yang akan dirilis pada bulan Desember nanti.

Saat tampil di program ini nanti, Park Jihoon akan menunjukkan kemampuan yang fantastis bersama MC Jung Hyung Don dan Defconn. "Termasuk Park Jihoon, para penyanyi solo di setiap genrenya akan mewujudkan persaingan sengit untuk jadi member Idol 999 di 'Idol Room'," terang seorang kru produksi.

Kabar ini pun langsung disambut antusias oleh netter dan penggemar. Mereka pun tak sabar untuk segera menyaksikan "Idol Room" episode Park Jihoon.

"Park Jihoon, apa kamu akhirnya berlanjut ke acara hiburan? Aku menyukainya."

"Luar biasa!!! Aku ingin segera bertemu denganmu!"

"Park Jihoon sangat pandai dalam menghibur. Aku pikir dia akan melakukan pekerjaan dengan baik. Ini sangat bagus, rasanya sudah siap untuk kembali."

"Wow, luar biasa! 'Idol Room'? Akhirnya, Park Jihoon hadir dalam acara hiburan."

"Heol, akhirnya aku akan melihatmu di acara hiburan!"

"Park Jihoon, aku sudah menantikanmu."

Episode spesial "Idol Room" Park Jihoon ini rencananya akan ditayangkan pada 3 Desember mendatang, sehari sebelum perilisan album dan MV comeback-nya. Apakah kalian menantikan penampilan Park Jihoon dalam program ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts