Rahmawati Kekeyi Isyaratkan Putus, Rio Ramadhan: Doakan yang Terbaik
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini rasa cinta beauty vlogger Kekeyi terhadap Rio kabarnya mulai goyah. Rio pun ikut galau hingga mengumbar video mesra berlutut di depan Kekeyi.

WowKeren - Jalinan asmara beauty vlogger Rahmawati Kekeyi dengan aktor muda ganteng Rio Ramadhan terus menjadi sorotan. Meski telah diramal paranormal viral Nyai Kidul, Kekeyi tetap dilanda mabuk asmara.

Belum lama ini Kekeyi bahkan tiduran mesra di bahu Rio. Alih-alih dibuat baper, netter justru semakin gemas dengan Kekeyi.

Tidak sedikit yang meminta agar Kekeyi membuka matanya terhadap Rio yang dianggap tidak tulus mencintainya. Baru-baru ini rasa cinta Kekeyi terhadap Rio pun kabarnya mulai goyah.

Isu tersebut berembus gara-gara unggahan Instagram Kekeyi pada Selasa (19/11) malam. Hampir tengah malam, Kekeyi memandangi langit malam yang gelap gulita.

Tidak hanya unggahan foto sendu Kekeyi, ia juga menuliskan caption super galau. "Hanya langit gelap ini yang bisa mewakili ku sekarang," tulis Kekeyi singkat. Wah, ada apa dengan Kekeyi?

Kekeyi dan Rio Ramadhan Putus?

Instagram


Melihat unggahan Kekeyi, netter mulai berspekulasi. Tidak sedikit yang menganggap jika Kekeyi mulai tersadar jika dirinya hanya dimanfaatkan oleh Rio saja.

"Lah galau?putus?" komentar akun @abim***ky. "Kirain galau karna putus:v," sahut akun @saro***hsl. "Kenapa key? putus akhirnya? bilangin sih..." balas akun @twen***uri. "Tanda tanda mau putus hubungan," tambah akun @hamdi***ynand.

Kekeyi dan Rio Ramadhan Putus?

InstagramStory

Lantas, benarkah jika Kekeyi dan Rio bakal putus? Jawaban tersebut masih menjadi teka-teki. Rio pun tidak kalah galau.

Lewat unggahan Instagram Story miliknya, Rio mengunggah ulang cuplikan video saat bersama Kekeyi. Ia berlutut di depan Kekeyi.

Tidak banyak kata yang ditulis Rio. Ia hanya meminta doa terbaik. "Doakan yang terbaik," tulis Rio.

Benarkah Kekeyi dan Rio akhirnya putus? Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari keduanya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait