Dipuji Bak Psikopat Asli, Lee Dong Wook Kurang Puas Aktingnya di 'Strangers from Hell'
Xportsnews
TV

Lee Dong Wook muncul sebagai karakter baru yang tidak ada dalam webtoon asli 'Strangers from Hell'. Berkedok sebagai seorang dokter gigi, ia ternyata adalah pimpinan psikopat.

WowKeren - "Strangers from Hell" beberapa waktu lalu sudah mengakhiri penayangan. Menariknya hingga kini, penonton masih sering ketakutan saat para aktor psikopatnya muncul di hadapan publik seperti Lee Dong-wook.

Ya, Lee Dong Wook memang muncul sebagai karakter baru yang tidak ada dalam webtoon asli "Strangers from Hell". Dalam drama, ia berkedok sebagai seorang dokter gigi. Namun ternyata ia adalah pimpinan psikopat di kos-kosan "Eden".


Lee Dong Wook sendiri belum lama ini melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah GQ Korea edisi "Men of the Year". Mantan kekasih Suzy itu pun blak-blakan membahas kurang puas aktingnya di "Strangers from Hell".

"Tingkat kepuasan pribadiku praktis sama. Terlepas dari keberhasilannya, aku merasakan kurang dalam hal akting. Di kasus 'Strangers from Hell', sutradara bertahan seperti pilar bagiku dan kapan pun aku goyah, dia memanduku dengan baik," ungkap Lee Dong Wook.

"Kontras dengan drama, atmosfer di lokasi syuting sangat luar biasa. Aku merasa betapa luar biasanya kinerja staf. Aku dipuji karena aktingku di drama tapi kalau aku melakukan 50 persen maka staf melakukan 90 sampai 100 persen," sambung Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook setelahnya membahas proyek-proyek akting yang spesial baginya. "Tahun ketiga SMA, aku muncul di drama satu episode berjudul 'Best Theater – There's A World Outside Of This Path', yang menunjukkan diriku saat masih muda dan tidak tahu apapun," lanjut Lee Dong Wook.

"Juga 'My Girl' di mana pertama kalinya aku menjadi pemain utama dan membuatku menerima banyak cinta. 'A Bittersweet Life' secara personal berat karena rasanya seperti tembok besar saat aku berakting. Kalau aku harus memilih satu lagi, 'Goblin' yang menciptakan sosok Lee Dong Wook ada saat ini," pungkas Lee Dong Wook.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts