Deretan Mantan Pacar Kate Middleton Jadi Sorotan, Tak Kalah Ganteng dan Kaya dari Pangeran William
Getty Images/Karwai Tang
Selebriti

Deretan mantan kekasih Duchess of Cambridge ini rupanya bukan berasal dari kalangan biasa. Selain tampan, para mantan kekasih Kate Middleton juga sangat mapan dari segi finansial.

WowKeren - Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, memang bisa dibilang sebagai salah satu pasangan British Royal Family yang menjadi favorit publik. Meski rumah tangga mereka sempat diterpa rumor miring, namun pasangan yang menikah pada tahun 2011 ini membuktikan bahwa keluarga kecil mereka baik-baik saja dan tetap harmonis.

Bicara soal Kate dan William, tentunya publik tahu kalau keduanya telah menjalin hubungan asmara yang cukup lama sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2011 silam. Diketahui, keduanya adalah teman semasa kuliah di University of St. Andrew, Skotlandia, dan telah berkencan selama kurang lebih 10 tahun.

Menjalin asmara dalam kurun waktu yang lama, tentunya Kate dan William tak jarang mengalami beberapa cekcok selama berkencan. Bahkan, keduanya juga sempat mengalami fase putus nyambung dalam hubungan mereka.

Selayaknya wanita kebanyakan, Kate sendiri pernah menjalin asmara dengan pria lain saat hubungannya dengan William kandas, sebelum akhirnya kembali ke pelukan sang Duke of Cambridge. Nah, bicara soal hal ini, rupanya publik kembali mengungkit deretan mantan kekasih sang Duchess yang jarang tersorot media.

Menariknya, Kate rupanya bisa dibilang sebagai wanita yang memiliki selera tinggi dalam mencari teman kencan. Pasalnya, para mantan kekasih ibu tiga anak ini bukan berasal dari kalangan biasa. Selain tampan, para mantan kekasih Kate juga sangat mapan dari segi finansial.

Dilansir Express.co.uk, ada tiga pria yang menghiasi romansa percintaan sang Duchess semasa sekolah, kuliah, dan saat saat ia putus dengan Pangeran William. Yang pertama adalah Willem Marx, pria yang berkencan dengan Kate selama awal mengenyam bangku perkuliahan.


Photo-INFO

Kate dan Willem Marx

Menurut kabar yang beredar dari rekan keduanya, Marx adalah cinta pertama Kate. Kini, Marx sendiri berprofesi sebagai reporter berita politik seputar Eropa di CNBC dan sudah menikah dengan presenter televisi berkebangsaan Italia bernama Johanna Botta.

Photo-INFO

Kate dan Henry Ropner

Yang kedua adalah Henry Ropner. Pria ini merupakan sosok yang menemani Kate saat hubungannya dengan William kandas pada 2007 lalu. Namun hubungan Kate dan Henry hanya bertahan beberapa bulan saja sebelum sang Duchess kembali merajut asmara dengan William.

Selain tampan, Henry sendiri dikenal sebagai pria kaya yang berbisnis di bidang firma distribusi barang. Saat ini Henry Ropner sendiri sudah menikah dengan seorang wanita bernama Natasha Sinclair.

Photo-INFO

Rupert Finch dan Lady Natasha Rufus Isaacs

Sedangkan yang terakhir adalah Rupert Finch. Rupert juga menjadi pria yang dikencani Kate sebelum ia menjalin hubungan dengan William. Saat ini, Rupert Finch berprofesi sebagai pengacara di London dan menikah dengan wanita berdarah biru, Lady Natasha Rufus Isaacs.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts