Reaksi Barbie Kumalasari Pemeran Si Ijah Tahu Cecep Reza Meninggal Dunia
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Kepergian Cecep Reza pada Selasa (19/11) masih menyisakan duka. Rekan artis Cecep dalam sinetron lawas 'Bidadari' pun mengungkapkan rasa belasungkawa, termasuk Barbie Kumalasari.

WowKeren - Kepergian Cecep Reza pada Selasa (19/11) masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga juga sahabat. Rekan artis Cecep dalam sinetron lawas "Bidadari" pun mengungkapkan rasa belasungkawa, termasuk Barbie Kumalasari.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Kumala mengaku syok mendengar kabar meninggalnya Cecep. Terlebih lagi, kepergian mantan aktor cilik itu terbilang mendadak, mengingat malam sebelumnya Cecep masih malakukan pemotretan dengan Vanessa Angel.

"Syok, karena baru semalam makan-makan sama Vanessa, aku juga syuting ada lima tahun bareng," ungkap Kumala seperti dilansir dari Detik.com pada Selasa (19/11).


Kumala sendiri merupakan salah satu pemain sinetron "Bidadari" yang populer pada zamannya. Ia memerankan tokoh Ijah, seorang pembantu di rumah Lala yang diperankan oleh Marshanda. Sementara Cecep memerankan karakter Bombom, kakak tiri Lala.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Cecep meninggal dunia di usia 31 tahun pada Selasa (19/11). Ia menghembuskan napas terakhirnya dalam tidur.

Diduga penyebab meninggalnya Cecep karena serangan jantung. Jenazah Cecep akan dimakamkan hari ini, Rabu (20/11) di TPU Layur Rawamangun, Jakarta Timur.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru