Marcelino Lefrandt Menyesal Tak Kabulkan Keinginan Sederhana Mendiang Cecep Reza
Instagram/marcelinolefrandt
Selebriti

Marcelino Lefrandt membuat postingan duka di media sosial miliknya setelah mendengar kabar Cecep Reza meninggal dunia. Ia rupanya menyimpan penyesalan mendalam.

WowKeren - Kabar duka datang dari salah satu pesinetron ternama Tanah Air, Cecep Reza. Lama tak muncul di layar kaca, publik dikejutkan dengan kabar Cecep telah menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (19/11) siang. Cecep meninggal dunia saat tengah tidur diduga akibat serangan jantung.

Kepergian Cecep meninggalkan duka mendalam bagi orang-orang terdekat termasuk lawan mainnya dalam sinetron fenomenal, "Bidadari". Salah satunya adalah Marcelino Lefrandt. Ia langsung membuat postingan duka setelah mendengar kabar meninggalnya Cecep.

Marcelino juga menuliskan kenangan terakhir dengan mendiang Cecep. Ia ternyata menyimpan penyesalan mendalam lantaran tak bisa memenuhi permintaan sederhana Cecep saat masih hidup. Cecep rupanya sempat mengajak Marcelino ketemuan, namun belum bisa terpenuhi.

"Maaf ya cep, Elu pernah minta ketemuan mau ngobrol tapi gue lagi sibuk (emoji menangis)," tulis Marcelino Lefrandt dalam Instagram Story pada Selasa (19/11). "Nyesel banget! Harusnya gue bisa sempetin ketemu elu."


Marcelino Lefrant Menyesal Tak Kabulkan Keinginan Sederhana Mendiang Cecep Reza

Instagram

Postingan ini pun menjadi bahasan yang cukup hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lamiscorner. Banyak netter yang berduka dan kaget saat membaca postingan Marcelino ini. Mereka rupanya tidak menduga Cecep meninggal di usia yang cukup muda.

"Innalillahiwainnaillahirojiun," tulis netter. "Bombomm smoga Khusnul khatimah (emoji nangis) Ya Allah idola aku dr kecil karna dia mirip sama kakak pertama kuuu yg super gendut," ujar yang lain. "Ya allah, umur gk ada yg tau (emoji)," tutur netter lain tak menyangka. "Bombom (emoji nangis)," tulis lainnya. "Sakit apa ya si Bombom?? (emoji)," tanya lainnya penasaran.

Sementara itu, pihak keluarga menuturkan bahwa jenazah Cecep akan dimakamkan di TPU Layur Rawamangun pada hari ini, Rabu (20/11). Kepergian Cecep yang mendadak membuat pihak keluarga terkejut. Seminggu sebelum meninggal, Cecep juga diketahui menjalani operasi ring jantung dan tengah menderita penyakit diabetes.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait