Tamara Bleszynski 'Tampar' Artis Pamer Saldo ATM Lewat Emoji Otak dan Jempol Terbalik
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti
Pamer Saldo ATM Artis

Tamara Bleszynski agaknya merasa muak dengan tren tersebut. Melalui Instagram pribadinya, ia menuliskan sindiran menohok untuk para artis yang dengan sengaja pamer saldo ATM.

WowKeren - Aksi pamer saldo ATM belakangan ini menjadi tren di kalangan selebriti. Entah diniati apa, mereka berlomba-lomba menunjukkan jumlah uang yang dimiliki.

Awalnya, tren ini diawali oleh Uya Kuya yang membongkar isi saldo ATM Barbie Kumalasari. Kemudian selebriti lain pun ikut melakukan hal serupa, seperti Raffi Ahmad, Nikita Mirzani dan Ria Ricis.


Aktris cantik Tamara Bleszynski agaknya merasa muak dengan tren tersebut. Melalui Instagram pribadinya, ibunda Teuku Rassya itu menuliskan sindiran menohok untuk para artis yang dengan sengaja pamer saldo ATM.

Tamara bahkan memberikan emoji jempol terbalik untuk mereka. "Bangga dgn menunjukan saldo ATM dan pihak2 yg menyiarkan Saldo Atm2 org adalah (emoji jempol terbalik)," tulisnya.

Photo-INFO

Instagram

Tak berhenti sampai di situ, mantan istri Mike Lewis ini juga menilai bahwa aksi pamer saldo ATM sangat memalukan. Ia lantas mengungkit sejarah perjuangan pahlawan yang telah memerdekakan Indonesia.

"Indonesia begitu Indah, luas dan kekayaan kita sebagai bangsa tak ternilai. Cerita Indonesia kini yg kau sebarkan di tv dan sosial media ttg Saldo ATM Recehmu amat sgt memalukan, terutama yg menyiarkan Saldo ATM org," sambungnya di postingan lain dengan menambahkan emoji otak. "Apakah kalian lupa sejarah pahlawan2 bangsa? Mereka Rela Mati utk Indonesia Merdeka, bukan utk pamer Saldo!"

Photo-INFO

Instagram

Cuitan Tamara itu rupanya disambut positif oleh warganet. Banyak warganet yang sependapat jika konten semacam itu sangat tidak bermanfaat untuk dipertontonkan.

"Kampungan menurut aku ka @tamarableszynskiofficial artis2 yg menujukkan saldo rekening, biasanya dulunya orang susah sekali tuh," kata netter. "Jd ny ada istilah kesenjangan ekonomi... klo yg otak ny waras biar artis jg ga akan pamer atau riya'," sahut lainnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts