Derita Autoimun, Anang Hermansyah Panik Lihat Ashanty Bentol-Bentol
Instagram/ananghijau
Selebriti

Sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit, Anang Hermansyah menceritakan bahwa ia sempat panik ketika melihat istrinya mengalami bentol-bentok sekujur badan.

WowKeren - Ashanty belum lama ini diketahui menderita penyakit autoimun. Kini istri Anang Hermansyah itu pun menjalani perawatan demi kesembuhannya. Ia pun mengaku baru menjalani operasi.

Sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit, Anang menceritakan bahwa ia sempat panik ketika melihat istrinya mengalami bentol-bentok sekujur badan. Pasalnya, selama ini ia tidak pernah melihat Ashanty seperti itu.

"Alergi atau bentol-bentol yang sebadannya itu yang nggak wajar,” ungkap Anang saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (19/11) malam. “Selama bareng sama Ashanty nggak pernah lihat dia punya bentol-bentol seperti itu."

Derita Autoimun, Anang Hermansyah Panik Lihat Ashanty Bentol-Bentol

YouTube

Hingga kemudian dokter meminta Ashanty untuk rawat inap di rumah sakit agar lebih mudah dipantau. Akhirnya pihak medis memeriksa kondisi Ashanty untuk memastikan apakah bentol-bentol tersebut masih ada keterkaitan dengan sakit autoimun yang diderita Ashanty.


"Waktu profesor Terawan di RSCM, kan sementara dia bilangnya itu, apakah koneksinya ke sini,” ungkap Anang. “Karena autoimunnya yang bagaimana itu kan aku nggak tahu."

Di sisi lain, kanal YoTube The Anang Hermansyah juga membagikan video saat Ashanty terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Potret bentol-bentol merah di tangan Ashanty juga diperlihatkan dalam video tersebut.

Hingga akhirnya kini terungkap bahwa bentol-bentol tersebut kemungkinan ada hubungannya dengan sakit autoimun Ashanty. Hal ini ia sampaikan saat Putra, yang merupakan bocah penjual cilok menjenguk Ashanty di rumah sakit.

“Bunda sakit apa?” tanya Putra. “Bunda kemaren bentol-bentol satu badan, muka sampai paha penuh semua semaleman, gak tahu, gara-gara bunda makan martabak, kan udah lama bunda gak makan martabak,” papar Ashanty.

“Tapi kata dokter bukan karena itu, gara-gara autoimunnya bunda itu mungkin nyerangnya juga ke tiroid, nah tiroid itu kalau misalnya kita kekebalan tubuhnya berlebih, dia nyerangnya ke badan lagi, akhirnya bentol satu badan,” tutur Ashanty. “Soalnya seumur-umur bunda gak pernah alergi makanan.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru