Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Kembali Dekat, Bakal Balikan?
Getty Images/Robert Kamau
Selebriti

Berita kedekatan Gigi Hadid dan pelantun 'Dusk Till Dawn' ini beredar setelah sang supermodel mengakhiri hubungannya dengan Tyler Cameron beberapa waktu lalu.

WowKeren - Topik soal kisah asmara selebriti memang selalu menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Tak terkecuali si cantik Gigi Hadid.

Beberapa bulan terakhir, Gigi memang seakan menjadi magnet pemberitaan media soal kisah asmaranya dengan bintang "The Bachelorette", Tyler Cameron. Namun tak lama setelah dikabarkan menjalin hubungan, rupanya keduanya sama-sama memutuskan untuk berpisah setelah dua bulan bersama.


Namun tampaknya Gigi tak butuh waktu lama untuk move-on dan menemukan pengganti Tyler. Pasalnya, laporan terbaru menyebut kalau kakak Bella Hadid tersebut kembali dekat dengan mantan kekasihnya sebelumnya, Zayn Malik.

Dilansir E!news pada Rabu (20/11), seorang sumber menyebut kalau Zayn memang memiliki tempat tersendiri di hati Gigi, mengingat bahwa keduanya pernah menjalin hubungan cukup lama. "Mereka melewati fase di mana mereka mengambil waktu terpisah dan tidak berkomunikasi sama sekali, tetapi mereka telah berhubungan baru-baru ini," tutur sumber tersebut.

Kedekatan keduanya diperkuat saat seorang penggemar mengunggah bukti bahwa Gigi kedapatan menyukai postingan Zayn di Instagram. "Gigi menyukai postingan terbaru Zayn di Instagram," tulis penggemar tersebut, menyertai screenshot akun Instagram Gigi yang memberikan jejak like.

Photo-INFO

Meski demikian, seorang sumber menyebut kalau Gigi dan Zayn belum benar-benar balikan. Akan tetapi, ia tak menampik jika kedua selebriti tersebut benar-benar berada dalam kondisi hubungan yang cukup bagus saat ini.

"Dia (Gigi) mendukungnya (Zayn). Mereka mengobrol di sana-sini tapi itu biasa saja," ungkap sumber tersebut. "Mereka tidak kembali bersama, tetapi berhubungan dengan sangat baik sekarang."

Di sisi lain, hubungan asmara antara Gigi dan Zayn sendiri dikabarkan telah kandas sejak akhir tahun 2018 lalu. "Gigi dan Zayn telah putus, tapi bukan karena mereka tak lagi saling mencintai," tutur seorang sumber kala itu.

"Setelah mencoba (berpacaran) sekian lama, pasangan itu hanya merasa (hubungan mereka) tak berhasil. Zayn memiliki masalah personal sejak lama dan Gigi telah menjadi tempat yang nyaman baginya. Gigi akan selalu mendukungnya, tapi dia sadar bahwa hanya Zayn yang bisa membantu dirinya sendiri," imbuhnya.

Namun pada bulan Maret, Zayn mendadak mengejutkan penggemar dengan mengirimkan pesan cinta secara terang-terangan pada Gigi melalui akun Twitter pribadinya. Pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut tak segan menuliskan, "@GiGiHadid love you," dengan menandai akun milik Gigi.

Photo-INFO

Sementara itu, Gigi dan Zayn sendiri pertama kali menjalin hubungan asmara pada November tahun 2015 lalu. Keduanya berkencan selama dua tahun lebih, sebelum akhirnya berpisah pada Maret 2018. Namun pasangan beda profesi tersebut kembali merajut asmara berselang dua bulan kemudian, dan lagi-lagi kandas pada akhir 2018.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts