Agnez Mo Akhirnya Rilis Single 'Nanana' Usai 7 Tahun Dinanti, Langsung Banjir Pujian
Instagram/agnezmo
Musik

Single Agnes Monica yang berjudul 'Nanana' akhirnya baru dirilis sejak diciptakan pada tahun 2012 silam. Rupanya lagu tersebut mendapatkan sambutan positif dari penikmat musik.

WowKeren - Setelah sukses merilis dua single kolaborasi dengan artis ternama Amerika Serikat, Agnes Monica akhirnya meluncurkan lagu solo barunya. Penyanyi yang kini lebih dikenal dengan nama Agnez Mo tersebut merilis single baru bertajuk "Nanana", pada Rabu (20/11) atau Selasa (19/11) waktu Amerika Serikat.

Rupanya single "Nanana" sudah diciptakan oleh Agnes sejak tahun 2012 silam. Lagu tersebut mengusung tema yang ceria dan musik bertempo sedang, serta easy listening dengan pengulangan kata "Nanana". Seperti lagu-lagu sebelumnya, Agnes berhasil menunjukkan kualitas vokalnya dan banyak memakai falseto di single "Nanana".


Selain itu, lirik lagu "Nanana" juga berisi tentang luapan rasa cinta seseorang terhadap pasangannya. Setelah dirilis, single "Nanana" ternyata menuai banyak komentar positif dari para penikmat musik. Bahkan single "Nanana" dinilai lebih bagus daripada lagu internasional Agnes yang lain, seperti "Overdose".

Video audio "Nanana" yang dirilis di kanal YouTube Agnes pun sudah ditonton sebanyak lebih dari 33 ribu kali saat berita ini ditulis. Namun belum diketahui lebih lanjut jika Agnes berencana untuk merilis video klip lagu "Nanana".

"Setelah penantian 7th akhirnyaaaaa, semoga masuk billboard," ujar netter. "Setuju, lagu ini keren dan easy listening. Simpel tapi enak," tambah netter. "Semoga MV nya juga cepat rilis soalnya lagu ini enak banget dan lbh easy listening drpd previous songs Agnez yg lain," sahut lainnya.

"Cakep lagu nya yang ini... I love this one," puji netter. "Guyssss kita menjadi gila dengan NA NA NA ini. Dengan suaranya yang seksi, siapa yang tidak menjadi gila. Lagu ini lebih nagih dibandingkan overdose.." imbuh netter. "Lagu internasional terbaik dari agnez mooo !!!!!" seru netter lain.

Sementara itu, Agnes belum lama ini menjalani pengukuran tubuh untuk patung lilinnya yang akan dipajang di museum Madame Tussauds Singapura. Penyanyi berusia 33 tahun tersebut juga akan menggelar tur ke beberapa kota besar di Amerika Serikat dalam waktu dekat.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts