Rahmawati Kekeyi Bikin Melaney Ricardo Heran Usai Sebut Rio Ramadhan Tak Ganteng
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti
Pacar Rahmawati Kekeyi Dituduh Pansos

Melaney Ricardo mengatakan bahwa menurut Rahmawati Kekeyi sosok Rio Ramadhan yang kini menjadi kekasihnya masih kalah ganteng dengan pria yang satu ini.

WowKeren - Publik belakangan dihebohkan dengan jalinan asmara antara Rahmawati Kekeyi dengan pesinetron tampan, Rio Ramadhan. Kabar ini terus disoroti hingga Kekeyi dan sang kekasih sering tampil di layar kaca untuk dimintai keterangan soal hubungan asmara mereka.

Salah satu yang terbaru, Kekeyi diundang menjadi bintang tamu acara "Call Me Mel" milik Melaney Ricardo. Perempuan yang awalnya terkenal lewat video tutorial make-up menggunakan balon ini memberikan berbagai jawaban perihal hubungan asmaranya dengan Rio dalam kesempatan ini.

Tapi ada satu hal yang cukup menarik perhatian Melaney. Presenter kocak itu menyebutkan bahwa Kekeyi ternyata tak menganggap kekasihnya tampan. Di mata Kekeyi, pria paling tampan di dalam hidupnya adalah Indra L. Bruggman. Kekeyi sudah terpesona dengan ketampanan Indra sejak tampil di sinetron "Jinny Oh Jinny".


"Tapi tadi Kekeyi pernah bilang, Rio ini bukan termasuk cowok ganteng," ujar Melaney Ricardo dalam tayangan "Call Me Mel" yang diunggah ulang di YouTube, Selasa (19/11). "Gila enggak si Kekeyi, masa cowok begini dibilang enggak ganteng. Karena menurut dia, yang ganteng itu adalah Indra Brugman."

"Bener enggak Kekeyi bilang Indra Brugman lebih ganteng daripada Rio?" tanya Melaney memastikan kepada Kekeyi. "Betul, betul," timpal Kekeyi pasti. "Kenapa kamu suka banget sama Indra Brugman?" tanya Melaney lagi. "Karena dari dulu pas waktu aku lihat 'Jinny Oh Jinny' itu, Kak Indra itu lucu, terus berotot," jelas Kekeyi.

Rio sendiri langsung bereaksi ketika mendengar pernyataan Kekeyi ini. Pesinetron tampan itu berniat melakukan olahraga demi bisa menyaingi tubuh Indra yang berotot. "Berotot ya? Apa aku harus nge-gym juga biar aku berotot?" celetuk Rio disambut sorakan penonton di studio.

Sementara itu, Rio dan Kekeyi lagi-lagi ditanya perihal isu settingan dalam hubungan asmara mereka. Keduanya mengaku tak ambil pusing dengan tudingan yang ramai disampaikan oleh netter di media sosial itu. "Aku si ya, senyumin aja (kalau ada yang bilang settingan)," ujar Rio. "Cuekin aja," celetuk Kekeyi.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait