Bella Shofie Bagi Tips Hadapi Orang Gila, Netter: Kalau Pelakor Gimana?
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Melalui Instagram Story pribadinya baru-baru ini, Bella Shofie menuliskan sindiran untuk orang yang disebutnya gila. Ia agaknya tengah kesal dengan seseorang.

WowKeren - Bella Shofie agaknya tengah merasa kesal dengan seseorang. Melalui Instagram Story pribadinya, Bella menuliskan sindiran untuk orang yang disebutnya gila.

Dalam postingan tersebut, Bella memberikan latar kemerahan untuk tulisannya. Menurutnya, untuk menghadapi orang gila, harus menjadi orang stres. "Ngadepin orang gila kita harus jadi orang stres. Udah gitu aja," tulisnya sambil menambahkan emoji senyum.

Entah apa yang terjadi dengan Bella, namun cuitan istri dari pengusaha kaya, Daniel Rigan itu cukup mencuri perhatian. Padahal sebelumnya, Bella tampak bahagia keluar rumah dikawal suaminya yang posesif.

Photo-INFO

Instagram

Alih-alih mendapat respons positif, postingan Bella yang dibagikan ulang oleh akun gosip @hosyip.co itu mendapat reaksi sinis. Ada warganet yang menyinggung soal pelakor.


"Klo ngadepin pelakor gimanah? hobah," tanya netter. "Kita harus jadi pelakor juga wkwk tapi rebut suami kita dari dia bukan rebut suami orang," sahut yang lain.

Seorang warganet lantas memberikan pembelaan. "Bella shofie bukn pelakor kaliii beb emg mantan istri suaminya aj gk trima pdhl suami ny jga bilang klo istri dlu yg nigalin duluan," bela netter.

Warganet yang awalnya terkesan menyindir Bella pun menyangkal. Ia mengaku tak menyentil siapa-siapa, melainkan hanya sekadar tanya.

"Ha emg sini ngatain dia pelakor? cuma nanya tips aja kan siapa tau dia pny saran jg," balas netter. "Saya bukan ngatain bella shofie pelakor kk, coba dipahami komentar kami saya balas kk @randyiturandy yg nanyain tips ngadepin pelakor," sambungnya.

Seperti diketahui, Bella dinikahi Daniel yang usianya 17 tahun lebih tua. Pernikahan keduanya memang sempat diwarnai isu pelakor.

Bella sempat dengan sengaja menutupi kabar pernikahan dan kehamilannya. Namun, ia akhirnya go public setelah kelahiran sang putra baby Danillo Prince Rigan pada 2018 lalu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait